• Follow Us On : 

Terseret Wahana ''Roller Coaste'' Teknisi Transmart Meniggal Dunia


Dibaca: 734 kali 
Sabtu,24 Juni 2017 - 22:33:44 WIB
Terseret Wahana ''Roller Coaste'' Teknisi Transmart Meniggal Dunia

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Kecelakaan kerja terjadi pada Wahana Permainan Keluarga "Crazy Cap Coaster" di lantai tiga Transmart Pekanbaru, Riau yang menyebabkan seorang teknisi tewas.

"Korbannya adalah karyawan di lokasi permainan yang bekerja sebagai tenaga teknisi," kata Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, AKBP Edi Sumardi di Pekanbaru, Sabtu.

Laka kerja yang terjadi Jumat (23/6) malam lalu sekitar pukul 19.30 WIB menimpa Mugammad Afif Noval (18) Warga Jalan Melur, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru. Korban meninggal setelah dilarikan ke Rumah Sakit Eka Hospital.

Pada saat itu korban melakukan pengecekan bagian bawah coaster. Dia berada di bagian bawah coaster yang pada saat itu yang dicek adalah "compresor dan roda coaster.

Ketika korban mengecek roda coaster, tiba-tiba coaster tersebut berjalan. Hal ini kemudian mengakibatkan korban terseret sekitar satu meter dengan kondisi rahang dan bahu patah, kepala belakang leher robek mengeluarkan darah.

Melihat kejadian tersebut pihak dari Transmart Pekanbaru membawa korban ke RS Eka Hospital. Tapi sesampainya di sana, korban dinyatakan meninggal.

Transmart Carrefour dan Trans Studio Mini resmi dibuka pada 19 Mei lalu.  Transmart menjadi pusat perbelanjaan sekaligus arena bermain anak-anak ini terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru.

Transmart Carrefour langsung ramai dikunjungi masyarakat yang memang menginginkan tempat belanja dan arena bermain yang terpadu langsung.

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : antarariau.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :