Pekanbaru

Berlibur di Hotel Tangram Pekanbaru, IRT Kehilangan Perhiasan 39 Emas

Loading...

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Masyarakat harus berhati-hati dan lebih waspada jika ingin membawa barang berharga miliknya, meski berada di hotel sekalipun, pelaku kejahatan tetap selalu mengintai.

Seperti halnya yang dialami Marini (34) warga Komplek Graha Binawidya UNRI, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau ini menjadi korban pencurian saat menikmati liburan bersama keluarganya di Tangram Hotel Pekanbaru.

Kejadian yang menimpa ibu rumah tangga (IRT) itu, saat Ia dan suaminya menikmati fasilitas kolam renang yang ada di Tangram Hotel Pekanbaru, jalan Riau, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Senin (26/6/2017) siang kemarin.

Saat berada di kolam renang tersebut, korban membawa sebuah tas yang berisi perhiasan serta barang berharga miliknya senilai puluhan juta rupiah, dan korban menaruh tas miliknya di meja dekat bar hotel.

Merasa tempat itu cukup aman, korban pun meninggalkan tas miliknya sesaat untuk menjawab telepon. Sayangnya, hanya berjarak 20 meter Ia beranjak, saat kembali Ia mendapati tas miliknya sudah terbuka.

Kaget, korban segera memeriksa dan ternyata, perhiasan miliknya terdiri dari sebuah gelang emas 24 karat seberat 15 emas, sebuah tusuk sanggul 24 karat seberat 10 emas, sebuah cincin 24 karat seberat 4 emas, dan sebuah cincin bermata 24 karat seberat 5 emas, hilang.

Tak hanya itu, perhiasan miliknya yang lain berupa sebuah rantai kalung 24 karat seberat 3 emas, sebuah mata kalung emas berbentuk bunga 24 karat seberat 1 emas, sepasang anting emas berbentuk bunga 24 karat seberat 1 emas serta sebuah kalung berlian juga lesap dicuri.

Mengalami kerugian hingga Rp70 juta setelah beberapa perhiasan miliknya raib. Korban akhirnya membuat laporan ke Polsek Senapelan Pekanbaru, berharap pelaku yang mencuri perhiasan miliknya bisa segera tertangkap.

Dalam hal ini, Kapolsek Senapelan, Kompol Willi Andrian melalui Kanit Reskrim Polsek Senapelan, Iptu Abdul Halim, Selasa (27/6/2017) membenarkan adanya laporan kasus pencurian yang terjadi di Tangram Hotel Pekanbaru tersebut.

"Korban sudah membuat laporan dan saat ini kita sedang melakukan penyelidikan. Beberapa orang saksi juga sudah kita mintai keterangannya. Termasuk melakukan pemeriksaan CCTv hotel," pungkasnya.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar