Pekanbaru

Tamu Kehilangan Perhiasan, Ini Tanggapan GM Hotel Tangram

Loading...

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Aksi pencurian terjadi di area kolam renang Tangram Hotel Pekanbaru yang terletak di jalan Riau, Senin (26/6/2017) lalu. Salah seorang tamu hotel kehilangan emas bernilai sekitar puluhan juta rupiah.

Kasus ini sudah dilaporkan korban kepada pihak kepolisian karena pihak keamanan hotel tidak mampu melacak pelaku pencurian.

Menanggapi hal ini, GM Operation Hotel Tangram Pekanbaru, Endang S, dalam keterangan persnya  mengatakan pihaknya sangat menyayangkan peristiwa ketidaknyamanan yang dialami oleh tamunya tersebut.

"Kami telah melakukan berbagai upaya dalam membantu penyelidikan peristiwa kehilangan ini, baik secara internal sesuai dengan prosedur keamanan hotel kami, maupun bekerjasama penuh dengan pihak kepolisian dalam membantu proses penyelidikan," ujarnya, Rabu (28/6/2017).

Saat ini, lanjut Endang S, pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut perkara ini. "Dengan demikian kami belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut sampai kami mendapat hasil dari kepolisian mengenai kejadian ini," ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk menjaga kenyamanan dan keamanan seluruh tamu, pihaknya telah melengkapi area hotel dengan fasilitas CCTV dan safe deposit box di setiap kamar hotel kami agar para tamu dapat menyimpan dengan baik barang berharga mereka.

Selain itu, pihak hotel juga menyediakan jasa penitipan barang berharga di resepsionis hotel. Tujuannya untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan pada barang berharga tamu selama menginap di hotel.

"Kami akan terus memonitor dan membantu proses penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian. Sekali lagi kami sangat menyayangkan ketidaknyamanan yang dialami oleh tamu kami," ujarnya.

Ketika ditanya apakah dari CCTV yang ada di hotel tersebut tidak diketahui pelakunya, Endang S mengatakan bahwa CCTV ada di lokasi kejadian.

"Cuma jangkauannya tidak maksimal, tidak sampai ke meja yang ditempati tamu itu (korban, red)," ujarnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar