Pekanbaru

Helikopter Bantu Padamkan Kebakaran Kantin di Jalan Sudirman

Loading...

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Kebakaran yang menghanguskan satu kantin dan satu rumah di jalan Sudirman sekitar pukul 11.00 WIB berhasil dijinakkan petugas. Sedikitnya ada 12 kali mobil Damkar memadamkan kebarakan tersebut. Selain itu, tiga kali heli Sikorsky Satgas Karhutla turut serta pengeboman air atau waterbombing membantu padamkan kebakaran tersebut.

"Pagi ini heli kita tiga kali WB di jalan Sudirman. Setelah itu dilanjutkan untuk WB di beberapa titik panas di Riau," kata Kepala Penerangan Lanud Roesmin Nurjadin, Muhammad Rizwar, Kamis (29/6/2017).

Upaya pemadaman lewat WB ini dinilai cukup efektif dalam memdamkan api. Seperti penuturan Budi, saksi mata di lokasi kejadian, setelah dilakukan pemadaman melalui jalur darat dan udara, kebakaran berhasil dipadamkan. Kebakaran juga tidak merambat ke bangunan lain, di antaranya gedung dealer Yamaha yang berada tepat di samping kebakaran.

Kebakaran ini sendiri tidak memakan korban jiwa. Pemilik kantin dan juga rumah penjaga kebun bunga tersebut saat ini tengah ditinggal pemiliknya untuk mudik.

Kerugian dari kebakaran ini sendiri juga masig ditaksir petugas. Dari kebakaran tersebut tampak berbagai perabot hangus terbakar. Selain itu ditemukan juga bangkai satu unit sepeda motor di lokasi kejadian.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar