Riau

Maju Pilgubri, HM Harris Mulai Dizalimi

GILANGNEWS.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Riau dituding sengaja meninggalkan nama HM Harris untuk diusulkan sebagai salah satu bakal calon gubernur Riau pada Pilkada tahun 2018.

"Sampai hari ini, DPD II Golkar Pelalawan tidak diajak untuk menentukan nama-nama yang akan diusulkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP)," terang Ketua Harian DPD II Partai Golkar Pelalawan, H Nasarudin SH MH.

Menurutnya, bahkan DPD II Partai Golkar Pelalawan tidak pernah diajak untuk duduk bersama menentukan nama-nama bakal calon. "Sama sekali, kita tidak pernah diajak rapat," ungkapnya.

Nasarudin menuding DPD I Partai Golkar Provinsi Riau sengaja telah meninggalkan DPD II Golkar Pelalawan agar nama HM Harris tidak masuk dalam jajaran bakal nama calon yang diusulkan ke DPP.

"Kita tidak tahu apa indikasi dari ini. Kita berharap DPP memutuskan bakal calon Gubri ini sesuai dengan mekanisme yang ada. Kita minta DPP objektif," tegasnya pada konferensi pers, Senin (3/7/2017).

Informasi yang diperolah, DPD I Partai Golkar Riau setidaknya mengusulkan tiga nama bakal calon gubernur Riau ke DPP. Diantara ketiganya, nama HM Harris tidak termasuk. ***


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar