Pekanbaru

Rumah Sekko Pekanbaru di Terror, Ini Kata Firdaus

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Belum lama ini, rumah Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Noer MBS dilempari petasan oleh dua Orang Tak Dikenal (OTK) di Jalan Pramuka, Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Bahkan, dugaan teror yang dilakukan OTK ini sampai ke telinga Walikota Pekanbaru Firdaus MT.

Saat dikonfirmasikan, Firdaus menyebut teror yang dilakukan oleh dua oknum OTK tersebut tidak ada hubungan dengan kerjaan di kantor Pemko Pekanbaru.

"Itu tak ada kaitannya dengan Pemko Pekanbaru, apalagi proyek-proyek," kata Firdaus, Selasa (4/7/2017).

Dikatakan Firdaus, terlalu berlebihan jika kasus yang terjadi di rumah Sekda Kota Pekanbaru dikait-kaitkan dengan permasalahan yang terjadi di Pemko Pekanbaru.

"Itu hanya orang-orang tak bertanggung jawab saja. Terlalu naif kalau dikaitkan dengan mundurnya pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru, ataupun masalah proyek," ucapnya.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kota (Sekko) Pekanbaru, M Noer MBS mengaku masih belum tahu motif dua Orang Tak Dikenal (OTK) yang melempari lima petasan di kediamannya Jalan Pramuka, Kecamatan Rumbai Pesisir, Sabtu (1/7/2017) dinihari, Pukul 01.30 WIB.

"Saya tak tahu apa motifnya. Yang jelas pelaku masih diselidiki pihak kepolisian," kata M Noer.

Dikatakan M Noer, pihak kepolisian hingga saat ini masih mengumpulkan data-data di lapangan terkait dengan aksi mencurigakan yang dilakukan dua OTK tersebut.

"Pihak kepolisian masih mengumpulkan data dari rekaman CCTV. Kita lihat saja dalam beberapa hari ini," tukasnya.


Tulis Komentar