Pekanbaru

Pengurus PWI Pekanbaru Dilantik 9 Juli

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Pengurus PWI Kota Pekanbaru periode 2017-2020 akan dilantik Ketua PWI Provinsi Riau Dheni Kurnia, Minggu (9/7/2017) di Ballroom Hotel New Hollywood, Pekanbaru. Pelantikan bakal dihadiri dihadiri Wali Kota Pekanbaru Firdaus dan undangan lainnya.

"Pelantikan ini mengangkat tema 'Pers Bermartabat dan Anti Hoax'. Dan mengingat masih dalam suasana Idul Fitri akan ada halal bihalal," kata Ali Nurman, ketua panitia pelantikan, Rabu (5/7/2017).

Menurut Ali pelantikan ini merupakan sebuah kebanggan, karena melibatkan wajah-wajah baru yang diharapkan bisa memotivasi kinerja PWI Pekanbaru kedepan agar lebih baik.

Pengurus PWI Pekanbaru merupakan hasil pemilihan di Konferensi II PWI Kota Pekanbaru pada 22 April 2017 di kantor PWI Provinsi Riau.

Pada pemilihan itu, Agustiar terpilih sebagai Ketua PWI Kota Pekanbaru menggantikan Hendri Agustira.

"Untuk Surat Keputusan (SK) nantinya akan dibacakan langsung pada saat pelantikan dan disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir," jelas Ali.

Sekretaris Panitia Doni Dwi Putra menyebut, dalam kepengurusan yang baru akan dilantik sebanyak 38 orang.

"Untuk kesiapan saat ini bisa dipastikan hampir final, tinggal hanya penyusunan konsep di acara pelantikan yang pastinya akan terus dimatangkan," tuturnya.

Pelantikan ini bakal dihadiri 200 tamu dari berbagai kalangan, baik dari instansi pemerintah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, kalangan DPRD setempat, dan beberapa lembaga swadaya serta kepemudaan.

"Hari ini (Rabu) undangan sudah disebarkan," tambahnya. (rls)


Tulis Komentar