• Follow Us On : 

Mahasiswa Nyaris Tewas Dengan Kapak Menancap di Helm


Dibaca: 459 kali 
Rabu,12 Juli 2017 - 14:11:57 WIB
Mahasiswa Nyaris Tewas Dengan Kapak Menancap di Helm

PEKANBARU. GILANGNEWS.com -Aksi perampokan kembali terjadi di Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (11/7/2017) sore kemarin. Dalam perampokan itu, korban mengalami cidera setelah dibacok perampok dengan menggunakan kapak dibagian kepala.

Peristiwa permapokan itu berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB, ketika korban Danil (28) melintas di Jalan Rajawali Sakti, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, karena baru saja pulang dari kampusnya.

Berkendara seorang diri, tiba-tiba saja saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba saja korban dihadang sebuah mobil minibus Toyota Avanza warna hitam bernomor polisi BM 4537 JL.

Setelah menghadang korban saat kondisi jalan sepi, perampok yang diduga berjumlah lebih dari dua orang, kemudian turun dari mobil dan langsung mengayunkan sebilah kapak ke atas kepala korban.

Beruntung, korban yang saat itu masih mengenakan helm dan selamat setelah kapak yang diayunkan perampok sadis itu tertancap di helm korban dan tidak sampai merobek kepala korban.

Berhasil melumpuhkan korbannya, para perampok itu kemudian membawa lari tas berisi harddisk, tablet, handycam serta uang Rp1 juta milik korban. Sedangkan korban, langsung membuat laporan ke Polsek Tampan.

Kapolsek Tampan, Kompol Rezi Dharmawan melalui Kanit Reskrim Polsek Tampan, Iptu Eru Alsepa, Rabu (12/7/2017), membenarkan adanya kasus perampokan bersenjata tajam yang terjadi di wilayah hukumnya tersebut.

"Dugaan sementara, pelaku berjumlah tiga orang yang saat ini masih dalam penyelidikan. Sedangkan korban selamat, karena kapak yang tertancap di helmnya tak sampai tembus ke kepala korban," kata Kanit.

"Kita masih melakukan penyelidikan mendalam dan mencari tahu keberadaan mobil yang digunakan para pelaku untuk merampok korban. Saat kejadian, kondisi TKP sedang sepi," jelas kanit melalui selularnya.***

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : goriau.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :