• Follow Us On : 

Pelaku Pengeroyokan Hermansyah Ternyata Habis Dugem


Dibaca: 379 kali 
Rabu,12 Juli 2017 - 14:19:18 WIB
Pelaku Pengeroyokan Hermansyah Ternyata Habis Dugem

GILANGNEWS.com - Hermansyah, ahli IT alumni ITB menjadi korban pengeroyokan dan penganiayaan di Tol Jagorawi pada Minggu (9/7) pukul 03.00 WIB. Dua pelaku penusukan pada Hermansyah sudah ditangkap.

Kedua pelaku yang bekerja sebagai debt collector yakni Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31) kini menjalani penahanan. Dua pelaku lain masih diburu.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/7), para pelaku baru saja pulang dari dugem alias diskotik, dan di sana mereka minum minuman keras.

"Yang bersangkutan habis dugem, dan dia juga minum miras kemudian setelah itu dia pulang, kebetulannya rumahnya kan di daerah Depok sana," beber Argo.

Pada Minggu dini hari itu, setelah pulang, saat melewati Tol Km 6 arah Depok, terjadi serempetan mobil dengan Hermansyah.

"Jadi dia melewati Kilometer 6, sehingga dia tersenggol korban. Dia marah, spontan ya, turun lalu temannya langsung menghajar, makanya kita mendalami," beber Argo.

Mobil pelaku disenggol, dan mengejar Hermansyah. Saat korban turun dari mobil langsung terjadi penganiayaan. Korban Hermansyah sendiri kini dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : Kumparan.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :