• Follow Us On : 

Tambah Daya Listrik, PLN Berikan Diskon 50 Persen


Dibaca: 617 kali 
Minggu,16 Juli 2017 - 13:46:42 WIB
Tambah Daya Listrik, PLN Berikan Diskon 50 Persen

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - PLN Area Pekanbaru menggelar promo program 'Gemerlap Lebaran 2017' yang dilakukan di area Car Free Day (CFD) jalan Diponegoro Minggu (16/7/2017).

Program yang memberikan diskon besar besaran kepada pelanggan PLN dalam biaya penyambungan tambah daya listrik (BP) dalam proses tambah daya ternyata sangat diminati oleh masyarakat, hal ini dibuktikan dengan antusiasme masyarakat meminta brosur informasi yang dibagikan oleh petugas PLN.

Manajer SDM Wilayah Riau dan Kepri Dwi Suryo Abdullah mengatakan bahwa petugas PLN saat ini memberikan informasi Diskon penambahan daya kepada masyarakat Pekanbaru yang sedang melakukan kegiatan Olahraga di area Car Free Day (CFD) jalan Diponegoro.



"Kami memberikan informasi bahwa saat ini PLN memberikan diskon bagi pelanggan yang ingin melakukan penambahan daya listrik mereka. Untuk pelanggan Umum kami memberikan diskon sebesar 50 persen mulai dari daya 450 VA sampai 197 kVA. Sedangkan khusus untuk Rumah Ibadah PLN akan memberikan diskon 100 persen dan program ini berlaku selama bulan Juli 2017.

Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, PLN memberikan garansi bahwa proses administrasi untuk penambahan daya tersebut akan selesai dalam satu hari sehingga masyarakat tidak perlu bolak balik lagi mengurusnya, jelas Dwi.

Disambung Dwi, untuk pemasangan ditempat pelanggan PLN akan dilakukan sehari setelah proses administrasi selesai. Dan ini tergantung dari kondisi dilapangan apakah memungkinkan atau tidaknya.



Ditegaskan Dwi, program ini merupakan wujud komitmen PLN dalam memberikan layanan bagi pelanggan, "Kita berupaya memangkas birokrasi layanan sehingga menjadi lebih mudah, cepat dan tepat," ujarnya.

Program ini tidak hanya di Area Pekanbaru tapi merupakan program nasional sehingga promosi melalui acara CFD, event-event khusus di seluruh Kota dan Kabupaten di Indonesia PLN akan hadir disana.

Beberapa lokasi yang telah disosialisasikan oleh PLN seperti di Kota Dumai dengan cara memberikan Leflet di persimpangan jalan dan pasar -pasar, Di Kota Tanjung Pinang menyebarkan informasi di acara CFD di Taman Gonggong. (zl)

Editor : Zulfikri SH
Sumber : Zulfikri SH
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :