Pekanbaru

Firdaus : Kerja Tak Bagus, Siap-Siap Saya Ganti

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Kabar mutasi yang belakangan ini semakin kencang dihembuskan diharapkan tidak membuat pejabat terganggu. Bahkan, Walikota Pekanbaru Firdaus MT, meminta kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru agar tetap bekerja maksimal dalam melayani masyarakat.

"Kalau ada yang was-was dan khawatir, berarti mereka tidak percaya diri dan kinerjanya tidak bagus. Kalau kinerjanya tidak bagus ya siap-siap sajalah untuk diganti," kata Firdaus, Rabu (19/7/2017).

Wako berpesan, pejabat Pemko Pekanbaru tidak perlu cemas dan setengah-setengah dalam bekerja. Karena semua pejabat bagian dari tim untuk lima tahun kedepan dan mendukung program smart city yang madani.

"Mereka bukan orang baru. Artinya, mereka sudah mengerti, yang saya butuhkan itu keseriusan dalam bekerja dan ketulusan dalam melayani masyarakat. Kalau bisa menunjukan yang saya minta, aman lah mereka di posisi, jika perlu kita promosikan ke posisi yang lebih bagus lagi," ujarnya.

Firdaus juga tidak menampik, bahwa rencana mutasi yang akan dirinya lakukan dalam waktu dekat. Namun mengenai tanggal pastinya, Ia belum bisa memastikan. Yang jelas, awal 2018 nanti seluruh kepala bidang, bagian dan kepala OPD yang saat ini masih Plt sudah diganti dengan yang defenitif.

"Ini kita lakukan supaya di tahun 2018 nanti tidak ada lagi program-program yang terganggu," imbuhnya.

Dirinya berharap dengan dilakukannya mutasi tersebut, dapat membuat organiasi dan kinerja seluruh OPD berjalan lebih masksimal lagi. Sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan dan program-program yang bersentuhan dengan masyarakat dapat dijalankan dengan baik.

"Jadi penyegaran ini kita lakukan supaya kinerja di masing-masing OPD itu kencang. Khususnya dalam memberikan pelayanan masyarakat," tukasnya.


Tulis Komentar