• Follow Us On : 

Ganggu Istri Teman Sendiri, Arianto Terpaksa Masuk Rumah Sakit


Dibaca: 439 kali 
Kamis,20 Juli 2017 - 16:45:48 WIB
Ganggu Istri Teman Sendiri, Arianto Terpaksa Masuk Rumah Sakit

SIAK, GILANGNEWS.com - Arianto (31) warga Merempan Hulu, Kecamatan Siak harus menjalani perawatan intensif atas luka yang dialaminya di bagian pelipis wajah setelah di timpuk oleh temannya berinisial MS (43) dengan gelas kaca, Rabu (19/7/2017) malam.

Kapolres Siak, AKBP Restika Nainggolan mengatakan kejadian tersebut bermula karena MS yang tidak tahan dan emosi mendengar istrinya terus saja digangguin oleh Arianto.

Dia menemui Arianto yang ketika kejadian berada di warung Irek tidak jauh dari alamat rumah korban kampung Merempan Hulu, Kecamatan Siak dan melemparinya dengan gelas kaca hingga melukai bagian pelipis wajah.

"Arianto masih menjalani perawatan, sementara MS diamankan Polsek Siak untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya yang membahayakan jiwa dan keselamatan orang lain," kata Kapolres

Beruntung Arianto cepat ditemui pihak keluarganya dalam kondisi kritis karena sudah banyak mengeluarkan darah dan segera dilarikan ke Rumah sakit terdekat.

Sementara itu, jajaran Polsek Siak melakukan penangkapan terhadap MS yang terbakar api cemburu ini. MS berhasil diamankan dari persembunyiannya di kediamannya, Kamis (20/7/2017).

"Kasus ini dilaporkan oleh pihak keuarga korban kepada Polsek Siak. Korban bercerita bahwa dia benar dianiaya oleh saudara MD," tutupnya.

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : goriau.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :