Hukrim

Mobil Tamu Hotel Sabrina Pekanbaru Hilang di Parkiran

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Harapan Nainggolan (47), warga Jalan Damai, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, bernasib sial. Mobil yang ia tinggal di parkiran Hotel Sabrina, Jalan Imam Munandar/Harapan Raya, raib diembat maling.

Korban datang di Hotel Sabrina, Rabu (19/7/2017) sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah memarkirkan mobilnya, korban masuk ke dalam hotel untuk beristirahat.

Sekitar pukul 16.30 WIB, korban berniat meninggalkan hotel tersebut untuk suatu keperluan. Saat di parkiran, korban kaget tak lagi menemukan satu unit mobil Toyota New Avanza dengan Nopol BM 1813 CE miliknya.

Korban dibantu sejumlah petugas hotel berusaha mencari keberadaan mobil itu tapi tak ditemukan. Dirugikan, korban akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polresta Pekanbaru.

"Korban sudah membuat laporan ke SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polresta Pekanbaru. Korban mengalami kerugian sekitar Rp120 juta," ujar Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino, Jumat (21/7/2017).

Dodi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Kita memeriksa rekaman CCTV di hotel tersebut. Untuk saat ini pelakunya masih dalam penyelidikan," tutur Dodi.


Tulis Komentar