Pekanbaru

Guru PAUD American School Chevron Pekanbaru Ditemukan Tewas di Toilet Sekolah

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Seorang wanita bernama Liestiyani Aprilia yang diketahui sebagai guru (Pre-K Teacher) di PAUD American School Pekanbaru, Riau, ditemukan tewas di toilet tempatnya mengajar, Selasa (25/7/2017) tadi malam.

Sontak, tewasnya wanita berusia 37 tahun ini, membuat geger warga Komplek PT Chevron Pasific Indonesia (CPI), Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, setelah ditemukan tewas oleh seorang security, Nofri Donal (37).

Menurut keterangan security tersebut, korban ditemukan pertama kali sekitar pukul 19.00 WIB, saat Ia sedang melakukan pengecekan di area PAUD American School Pekanbaru tersebut.

Curiga melihat lampu sekolah yang masih menyala dan pintu yang masih belum terkunci, Nofri segera masuk ke dalam dan mengecek ke toilet, mendapati korban dalam keadaan tertelungkup di lantai toilet.

Ia pun sempat berusaha membangunkan korban dengan memanggil nama korban. Karena tak ada sahutan, Nofri akhirnya melapor ke pos pengamanan, dan bersama dengan seorang rekannya, pihak RS CPI berusaha memberikan pertolongan.

Setelah dipastikan korban meninggal, pihak security membuat laporan ke Polsek Rumbai Pesisir, yang langsung tiba ke TKP bersama tim Iden Polresta Pekanbaru untuk penyelidikan.

Kapolsek Rumbai Pesisir, Kompol Robinson Saragih melalui Kanit Reskrim Polsek Rumbai Pesisir, Iptu EJ Manullang, Rabu (26/7/2017) membenarkan adanya kasus temuan mayat di PAUD American School, Komplek PT CPI Rumbai Pesisir tersebut.

"Untuk penyebab kematian korban masih kita selidiki, namun dari hasil visum sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," pungkasnya.***


Tulis Komentar