• Follow Us On : 

PLN WRKR Kucurkan Dana 48 Juta Untuk Pembangunan Rumah Ibadah di Tenayan Raya


Dibaca: 542 kali 
Kamis,27 Juli 2017 - 19:55:13 WIB
PLN WRKR Kucurkan Dana 48 Juta Untuk Pembangunan Rumah Ibadah di Tenayan Raya

PEKANBARU, GILANGNEWS.com – PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau kembali hadir menunjukkan kepedulian kepada masyarakat melalui program CSR PLN Peduli setelah sehari lalu memberikan bantuan kepada para santri yang berada di Pondok Pesantren Islam Tambusai, Rokan Hulu, Riau. Bantuan kali ini diberikan untuk Masjid Nurul Iman di kelurahan Rejosari kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru, Riau.

Penyerahan bantuan dilakukan secara langsung oleh DM Hukum & Humas, Tajuddin Nur kepada Ketua Pengurus Masjid Nurul Iman, Drs. Masmud S.pdi. Bantuan ini berupa dana untuk pembangunan masjid sebesar Rp 48.000.000,- dan nantinya masyarakat Tenayan akan segera menikmati fasilitas ibadah yang baru.

“Program ini merupakan tanggung jawab moril PLN terutama untuk peningkatan kualitas kegiatan ibadah. Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat dapat merasa lebih nyaman dalam beribadah.” ujar Tajuddin.

Disela-sela pemberian Tajuddin juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai produk-produk layanan PLN dan program yang tengah ada.

“PLN tengah melaksanakan sosialisasi penggunanan Listrik Prabayar, karena dalam kebiasaan lama setiap bulan tanggal 20 akan ada alarm di kepala yang mengingatkan kita untuk tidak lupa membayar listrik agar tidak didenda atau dicabut. Dengan listrik pintar jelas kita bisa berhemat dengan tidak perlu membayar  abonemen tersebut. Tidak perlu repot  ketika ada petugas  PLN datang untuk mencatat angka dari meteran pasca bayar kita. Bila kita masih dengan pasca bayar, tiap bulan akan selalu mendapat kunjungan petugas PLN.” imbau Tajuddin.

Ditambah lagi Tajuddin juga mengatakan bahwa PLN sedang memiliki program Gemerlap Lebaran atau diskon naik daya dan naik daya gratis bagi rumah ibadah.

“PLN sedang memberikan promo berupa potongan biaya penyambungan tambah daya listrik bagi pelanggan rumah tangga dan potongan tersebut sebesar 50 persen dari tarif normal. Bahkan bagi rumah ibadah potongan mencapai 100 persen.” ujar Tajuddin.

Drs. Masmud sebagai Ketua pengurus Masjid Nurul Iman sekaligus penanggungjawab atas bantuan yang diberikan akan membantu PLN dalam menyebarkan informasi yang telah disampaikan.

“Kami berterima kasih atas segala bantuan yang PLN berikan melalui PLN Peduli dan kami juga akan membantu PLN dalam menyebarkan informasi yang telah diberikan.” ujar Masmud.
 

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : RL
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :