Riau

Lagi Asik Hisap Ganja di Pinggir Jalan, Pria di Sungai Apit Siak Diamankan Polisi

Loading...

SIAK SRI INDRAPURA, GILANGNEWS.com - Candu terhadap narkotika tidak memandang usia atau pun profesi, bahkan tidak mengenal tempat. Buktinya, Ju (25) yang berprofesi sebagai karyawan swasta ini nekat menghisap rokok ganja di pinggir Jalan Gajah Mada, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau.

Ulahnya itu tercium oleh dua orang polisi yang sedang melintas di jalan Gang Kasturi Jalan Gajah Mada, Kamis (27/7/2017) sekitar pukul 11.00 WIB. Polisi yang melintasi jalan tersebut mencium aroma yang sangat menyengat (seperti rokok daun ganja, red).

Saat mencari sumber bau, kedua polisi ini mendapati Ju sedang duduk di samping sepeda motornya sambil asik menghisap rokok ganja. Karena terkejut melihat polisi, Ju dengan cepat membuang puntung rokok ganja yang dihisapnya.

Hal itu dikatakan Kapolres Siak, AKBP Restika Nainggolan. Ju yang sempat lari diamankan kedua polisi tersebut. Namun tidak menemukan puntung rokok ganja yang dibuang Ju.

"Saat dilakukan penggeledahan terhadap Ju, polisi menemukan satu bungkus kecil daun ganja siap pakai di kantong celaba bagian depan. Ju pun mengakui kalau dirinya tadi sedang menghisap ganja," pungkasnya.

Tersangka Ju yang merupakan warga Sungai Apit dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Sungai Apit guna penyelidikan lebih lanjut.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar