• Follow Us On : 

Usai Tabrakan Dengan Bus, Akhirnya Kadis PMD Kampar Tutup Usia


Dibaca: 668 kali 
Selasa,01 Agustus 2017 - 11:54:15 WIB
Usai Tabrakan Dengan Bus, Akhirnya Kadis PMD Kampar Tutup Usia

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Surya Budhi tutup usia tadi malam sekitar jam 00.15 Wib di Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru. Selasa (01/08/2017)

Sebagaimana di beritakan sebelumnya Surya Budhi mengalami kecelakaan dengan menggunakan Mobil Dinas ( Mobdin) sepulangnya dari Kampung halamannya yaitu Sumatera Barat. Mobil yang di gunakan kadis PMD tersebut bertabrakan dengan bus pariwisata ANS tidak jauh dari simpang ke Candi Muara Takus pada Senin (31/07/2017) pukul 1.30 wib dinihari.

Dari informasi yang dihimpun mobil dinas yang digunakan kadis PMD tersebut hancur dibagian depannya. Surya Budhi pada saat itu dalam kondisi masih sadarkan diri langsung dilarikan ke Puskesmas Kuok lalu dievakuasi ke RSUD Bangkinang dan akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru.

Setelah 1 hari di rawat di Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru akhir nya Kepala Dinas PMD tersebut menghembuskan nafas terakhir.

Kepastian berita duka ini juga disampaikan oleh salah seorang Kabid Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, H. Dasril melalui selulernya.

"Benar, Pak Surya Budhi sudah mendahului kita. Beliau menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 00.15 Wib di Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru. Almarhum sempat di rawat di RSUD Bangkinang, namun karna kondisi nya kritis maka dirujuk ke Pekanbaru. Tapi Allah berkehendak lain" Tuturnya.

Sumber : datariau.com
Editor : Teguh Nofandi

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :