• Follow Us On : 

Siapa Pemilik Rumah Kuning di Gowa yang Diisukan Berhantu?


Dibaca: 698 kali 
Selasa,08 Agustus 2017 - 15:13:27 WIB
Siapa Pemilik Rumah Kuning di Gowa yang Diisukan Berhantu?

GOWA, GILANGNEWS.com -  Masyarakat Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan isu hantu di sebuah rumah bercat kuning di Jl M Yusuf Bauty, Kecamatan Somba Opu. Siapakah pemilik rumah kosong itu?

"Kami sendiri tidak tahu siapa pemiliknya," ujar Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan, Selasa (8/8/2017).

Informasi yang diterima pihak kepolisian, rumah tersebut memang sudah lama kosong. Tidak jelas bagaimana ceritanya rumah berlantai dua dengan luas sekitar 300 meter persegi itu bisa ditinggalkan si empunya.

"Iya rumah itu memang kosong, tidak ada yang menempati. Saya tidak tahu bagaimana ceritanya rumah itu kosong," lanjut Mangatas.

Kehebohan warga terjadi pada Senin (7/8) malam tadi. Puluhan warga berbondong-bondong mendatangi rumah tersebut, untuk melihat 'penampakan' di rumah seperti yang tersiar dari mulut ke mulut hingga media sosial.

Mangatas sendiri tidak bisa mengonfirmasi soal kebenaran adanya hantu di rumah tersebut.

"Tidak tahu ada hantu atau tidak. Tetapi selama ini kami kalau patroli malam melintas di situ enggak ada apa-apa," ucap Mangatas.

Isu soal rumah kuning berhantu itu pun membuat masyarakat penasaran, mendatangi rumah itu hingga membuat kemacetan di Jl M Yusuf Bauty. Bahkan ada beberapa pemuda yang dikabarkan masuk ke rumah tersebut untuk melakukan uji nyali. Dikabarkan, keempat pemuda itu masuk sebelum azan Magrib dan tidak keluar setelah beberapa jam.

"Ada yang masuk, manjat pagar. Katanya mau uji nyali atau cuma mau berkunjung saja. Tapi memang ada yang sempat masuk," imbuhnya.

Sumber : detik.com
Editor : Teguh Nofandi

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :