Pekanbaru

Achmad Mundur Dari Pencalonan Ketua Demokrat Riau

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Achmad didepan Waketum DPP Demokrat, Cornel Simbolon, Ketua BPOKK DPP, Pramono Eddie Wibowo dan rombongan dari DPP Demokrat tegas mengatakan tidak akan kembali maju dipencalonan Ketua DPD Demokrat Riau.

"Pak Edi, Pak Cornel dan seluruh kader Demokrat, saya tegaskan di Musda Demokrat ke IV, saya tidak akan mencalonkan diri sebagai ketua," kata Achmad disambut tepuk tangan seluruh pengurus, Rabu (9/8/2017).

Ditambahkan Achmad, meski dirinya tidak mencalonkan dan maju sebagai Ketua DPD Demokrat, Ia siap membantu pengurus terpilih.

"Saya siap membantu pemikiran dan program-program pengurus terpilih," cakapnya.

Dari pantauan, Achmad menyebut dirinya tidak akan maju mencalonkan diri menjadi Ketua DPD Demokrat Riau. Mantan Bupati Rohul ini mengaku siap jika nantinya dicalonkan menjadi Calon Gubernur Riau.

"Saya siap jika dicalonkan menjadi Calon Gubernur Riau mendatang. Saya akan bekerja keras untuk suksesi Pilgubri tahun 2018 mendatang," ujarnya menambahkan.

Dalam kesempatan ini, Achmad pun mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh kader partai Demokrat selama memimpin menjadi Plt Ketua Demokrat Riau.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan ke kami. Mudah- mudahan pengurus baru bisa memimpin partai Demokrat dengan baik," tukasnya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar