Riau

Ban Pecah, Avanza Ini Oleng Lalu Tabrak Anak Sekolah di Gunung Toar Kuansing

Loading...

TELUKKUANTAN, GILANGNEWS.com - Kecelakaan di jalan raya kembali terjadi di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Kali ini, melibatkan kendaraan roda empat dan sepeda motor.

Peristiwa yang terjadi di jalan lintas Telukkuantan - Kiliranjao ini berawal dari mobil Avanza dengan nomor polisi BA 1768 KI melaju dari arah Telukkuantan ke Sumbar.

Sekitar pukul 06.40 Wib dan tepatnya di Desa Toar Kecamatan Gunung Toar, mobil yang dikendarai oleh Ali Agustamar (24) mengalami pecah ban. Akibatnya, sang sopir tak mampu mengendalikan laju mobil dan langsung oleng ke kanan.

Pada saat yang sama, Ahmad Zaky (14), seorang pelajar di daeah tersebut tepat berada di sisi kanan. Tabrakan pun tak terhindarkan. Motor yang dikendarai Ahmad Zaky dengan nomor polisi BM 5562 XL masuk ke kolong mobil.

Sementara, Ahmad Zaky mengalami luka yang serius di bagian pelipis dan di bagian lutut. Kemudian, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Gunung Toar untuk mendapat pertolongan.

Terkait insiden ini, Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang, SIk, MH melalui Kasubag Humas AKP G Lumban Toruan menyatakan bahwa barang bukti sudah diamankan.

"Sementara, kerugian materi mencapai Rp15 juta dan kami terus melakukan penyelidikan," tegas Lumban.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar