• Follow Us On : 

Kapolresta Imbau Personelnya Selalu Sabar dalam Menjalankan Tugas


Dibaca: 528 kali 
Jumat,11 Agustus 2017 - 19:13:27 WIB
Kapolresta Imbau Personelnya Selalu Sabar dalam Menjalankan Tugas

PEKANBARU, GILANGNEWS.com -  Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto Sik SH MH, mengimbau kepada seluruh personelnya untuk selalu sabar dalam menjalankan tugas.

Hal ini berlaku untuk seluruh fungsional dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat. "Saya berharap kepada seluruh personel untuk selalu sabar dalam menjalankan tugas. Hindari konflik dan selalu bijaksana dalam bertugas," kata Susanto usai Apel pemberian penghargaan kepada Bripda Yoga Vernando, personel Satlantas Polresta Pekanbaru, Jumat (11/8/17) siang.

Imbauan Kapolresta tersebut merujuk pada insiden yang terjadi terhadap Bripda Yoga Vernando dengan oknum TNI AD Serda WS di Jalan Sudirman, tepatnya di depan Ramayana Pasar Sukaramai pada Kamis (10/8/2017).

Aksi pemukulan oleh Serda WS terhadap Bripda Yoga Saputra itu direkam warga dan pengendara yang melintas di lokasi kejadian.

Video itu tersebar hingga akhirnya menjadi viral di sejumlah media sosial, Kamis (10/8/2017). Dengan sikap sabar personel, akhirnya persoalan ini dapat diselesaikan dengan baik.

Sedangkan dalam Apel pemberian penghargaan Kamis siang itu, Bripda Yoga sendiri, mengaku telah memberikan maaf kepada Serda WS atas peristiwa yang terjadi.

Serda WS sendiri langsung diamankan usai melakukan perbuatannya dan saat ini sudah ditahan disel tahanan Denpom 1/3 untuk proses selanjutnya.

Sumber : Cakaplah.com
Editor : Teguh Nofandi

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :