Riau

Sumur Sampah Membawa Maut

BENGKALIS, GILANGNEWS.com -  Nasib tragis menimpa Muhammad Rauf Fauzan (3 tahun), warga RT 002/RW 001, Dusun Kematang, Desa Pangkalan Batang Barat, Bengkalis. Anak dari Ahmad Jaiz itu tewas tenggelam di sumur sampah di belakang rumah, Rabu (16/8/2017).

Rauf diduga tewas karena terpeleset saat mengambil sampah dan terjatuh ke dalam sumur sedalam 1,5 meter.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat kejadian Rauf tengah berada di luar rumah. Dia bermain bersama teman tetangga rumahnya. Kemudian Muhammad Rauf Fauzan pulang kerumahnya melewati lokasi sumur tersebut.

Kala itu, orang tua korban berada di rumah. Mereka tidak tau kalau Rauf pulang, setelah mencari keliling bersama tetangga, ibunya melihat ada sendal Rauf didalam sumur. Ibunya langsung histeris. Mereka yang mendengar langsung berlari menuju sumur dan berupaya mencari keberadaan Rauf.

Seorang tetangga yang bernama Iwan langsung masuk kedalam sumur dan menemukan Rauf dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Jenazah berhasil diangkat dari sumur sekitar pukul 14.00 WIB.

Dari pengakuan Iwan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Jenazah tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh. Ini murni musibah," papar perawat RSUD Bengkalis.

Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga. Jenazah korban besok akan dimakamkan di permakaman desa setempat.*** #BENGKALIS

 


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar