Pekanbaru

Awas! Jangan Genggam Handphone Saat Dibonceng, Seperti Remaja di Pekanbaru ini, Akibatnya...

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Seorang pelajar di Kota Pekanbaru, Riau, bernama Christina Kartika menjadi sasaran pelaku penjambretan, Kamis (17/8/2017) siang saat berboncengan dengan sepeda motor bersama rekannya.

Dalam kejadian yang berlangsung sekitar pukul 14.30 itu, remaja perempuan berusia 17 tahun itu harus merelakan handphone miliknya dibawa kabur oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis matic .

Pengakuan korban saat membuat laporan ke Polresta Pekanbaru, aksi penjambretan itu terjadi saat Ia yang duduk dibelakang melintas bersama rekannya di Jalan Cempedak, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru sambil memegang handphone miliknya.

Nahas, tiba-tiba dari belakang muncul dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dan langsung menjambret handphone korban dan langsung melarikan diri.

Korban sempat berteriak jambret dan berusaha mengejar kedua pelaku yang berhasil membawa lari handphone miliknya. Namun sayang, kedua pelaku berhasil kabur dan tak terkejar oleh korban.

Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi, Jumat (18/8/2017) membenarkan adanya laporan terkait kasus dugaan penjambretan yang dialami oleh remaja perempuan tersebut.

"Korban sudah buat laporan dan saat ini kasusnya sedang dalam penyelidikan. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian Rp4 juta," kata Wakapolresta saat dikonfirmasi melalui selularnya, Jumat pagi.

"Sementara ini kita masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, termasuk identitas para pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang tersebut," pungkasnya.***


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar