• Follow Us On : 

Mengejutkan, Ternyata Ini Penyebab Bentrokan Supir Taksi Kopsi dengan Go Jek dan Go Car di SKA Pekan


Dibaca: 415 kali 
Senin,21 Agustus 2017 - 12:58:32 WIB
Mengejutkan, Ternyata Ini Penyebab Bentrokan Supir Taksi Kopsi dengan Go Jek dan Go Car di SKA Pekan

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Bentrokan dan saling serang dua kubu antara supir taksi Kopsi dengan pengemudi ojek online Go Jek di depan Mal SKA Pekanbaru pada Ahad (20/8/2017) sore-malam ternyata dipicu oleh aksi pengeroyokan yang lebih dulu dilakukan oleh para supir taksi terhadap pengemudi Go Jek dan Go Car.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto setelah mendapatkan laporan dari salah satu korban luka dalam bentrokan tersebut.

Menurutnya, sebelum bentrokan terjadi, tepatnya siang hari sebelum kejadian, supir taksi Kopsi sengaja berpura-pura menjadi penumpang dan memesan taksi online untuk memastikan Go Jek dan Go Car masih beroperasi atau tidak. Setelah dipesan, tak berapa lama Go Car pun sampai ke TKP untuk menjemput penumpang sesuai pesanan.

"Supir Go Car tidak tahu kalau supir taksi Kopsi dan teman-temannya sengaja memancing dan sudah berkumpul di TKP. Begitu (Go Car) datang, para supir taksi langsung marah-marah sambil memukul supir Go Car dan menggemboskan ban mobil Go Car," ujarnya.

Pamen yang akrab disapa Santo ini menuturkan, selain Go Car, para pengemudi Gojek yang siang itu melintas di depan Mal SKA juga jadi sasaran kemarahan supir taksi Kopsi.

Bahkan sore harinya tepat pukul 17.00 WIB, bentrokan kembali pecah dan menimbulkan korban luka-luka. Salah satu korban luka adalah Arif Setiawan (29), pengemudi Go Jek yang ikut jadi sasaran pengeroyokan.

"Korban (Arif) sudah melapor ke Polsek Tampan. Kita masih menyelidiki pelaku pengeroyokan sekaligus pemukulan yang memulai terjadinya bentrokan. Korban juga sempat dibawa ke RS Bhayangkara untuk mengobati luka-lukanya," pungkasnya.

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : datariau.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :