Riau

Reses ke Inhil, Mobil Ketua DPRD Riau Septina Kecelakaan Tunggal Masuk Parit

Loading...

TEMBILAHAN, GILANGNEWS.com - Telah terjadi kecelakaan tunggal mobil rombongan Septina Primawati yang merupakan Ketua DPRD Riau dalam kunjungan reses di Desa Kempas Jaya Block C, Kecamatan Kempas Kabupaten Inhil. Mobil tersebut masuk parit pada Sabtu (19/8/2017).

"Waktu itu memang hari hujan dan kondisi jalan menjadi licin. Namun dalam kejadian itu alhamdulillah kami semua selamat," ungkap staf Ketua DPRD Riau Sadriah.

Sebagai Wakil Rakyat daerah pemilihan kabupaten Inhil, Septina melakukan Reses di beberapa daerah termasuk Desa Kempas Jaya, untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam sambungan seluler Sadriah selaku staf Ketua DPRD Riau Septina Primawati yang merupakan istri Rusli Zainal ini, mengatakan memang benar mobil rombongan tersebut masuk parit dikarenakan kondisi jalan saat itu hujan dan licin disebabkan perbaikan jalan.

Karena kondisi jalan di kabupaten Indragiri Hilir saat ini memang banyak mengalami kerusakan dengan tahap proses perbaikan atau penggerasan.

Menyikapi keadaan rombongan tersebut ia mengutarakan seluruh penumpang mobil yang berisi 4 orang tersebut dalam keadaan baik-baik saja karena masyarakat sekitar juga cepat membantu proses evakuasi istri dari Mantan Gubernur Riau Rusli Zainal yaitu Hj Septina Primawati.
 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar