Riau

Mobil Merek Kijang Inova Hantam Perumahan Warga Dan Menyasar kejurang

Loading...

TEMBILAHAN, GILANGNEWS.com - Insiden sebuah mobil bermerek Kijang Inova dengan nomor polisi BE 165 SS hampir saja menghantam perumahan warga dan menyasar kejurang.

Pristiwa kecelakaan tunggal tersebut di Jalan Lintas Timur, Desa Batu Ampar, Kabupaten Inhil, Senin 21/8/17, kejadian diperkirakan sekitar pukul  09.00 Wib pagi, mengakibatkan mobil bercorak hitam metalik yang dikemudikan oleh Sihar Mangunsong hancur setelah jatuh kejurang.

Kecelakaan ini bermula, mobil yang dikemudikan Sihar Mangunsong bertolak dari arah Jambi menuju Medan, dan akan melanjutkan perjalanan dengan tujuan ke Lampung, ditumpangi oleh 5 orang penumpang.

"Kami hendak mengejar istirahat di sebuah rumah makan di kelurahan selensen, namun sesampainya di TKP dalam kondisi mengantuk dan akhirnya nyasar kejurang dekat rumah warga," ungkapnya saat dikonfirmasi oleh awak media.

Pantauan, peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, kelima penumpang hanya mengalami luka ringan. Dan belum mendapatkan informasi resmi dari pihak kepolisian setempat, berapa kerugian material dialami oleh korban.
 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar