• Follow Us On : 

Duh, Istri Tangkap Basah Suami Sedang Cabuli Anak Tirinya Berusia 13 Tahun Sambil Nonton Tv


Dibaca: 413 kali 
Rabu,23 Agustus 2017 - 13:50:28 WIB
Duh, Istri Tangkap Basah Suami Sedang Cabuli Anak Tirinya Berusia 13 Tahun Sambil Nonton Tv

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Seorang pria berinisial Sn terpaksa berurusan dengan kepolisian Kota Dumai Provinsi Riau, setelah dilaporkan istrinya terkait dugaan pencabulan terhadap korban, sebut saja Bunga (Disamarkan, red) berusia 13 tahun.

Bunga yang tak lain anak tiri Sn diduga jadi sasaran pelampiasan nafsu pria berusia 37 tahun tersebut. Bahkan sang istri pernah menangkap basah perbuatan Cabul suaminya. Ketika itu korban dan Sn tengah berada di ruang nonton.

Informasi yang dirangkum dari kepolisian, kejadian itu sekitar Maret 2017 lalu. Ketika itu istri Sn tak sengaja melihat suaminya duduk di depan tv sambil memegang (maaf, red) alat vitalnya sendiri. Disampingnya duduk Bunga, gadis polos ini.

Korban yang berstatus masih pelajar itu juga diduga sempat diraba-raba oleh Sn. Tentu saja sang istri syok menyaksikan kelakukan suaminya tersebut. Sadar kalau perbuatannya dilihat sang istri, Sn buru-buru merapikan pakaiannya.

Bahkan Pasutri (Pasangan Suami Istri, red) ini sempat bertengkar, karena sang istri tak terima dengan perbuatan asusila yang dilakukan suaminya. Namun itu tak berlangsung lama, karena Sn minta maaf dan berjanji tidak mengulangi kelakuannya.

Tapi apalah daya, janji mungkin hanya tinggal janji semata. Sang istri beberapa hari ini mulai merasakan gelagat aneh suaminya, yang diduga akan mengulangi perbuatan serupa. Namun beruntung itu tidak terjadi karena keburu diketahui olehnya.

Lantaran takut terjadi apa-apa, sang istri akhirnya melaporkan Sn ke Polres Dumai, untuk proses penyidikan lebih lanjut. "Laporannya sudah dibuat di Polres Dumai pada Selasa (22/8/2017) kemarin," ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo membenarkan. ***

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : goriau.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :