• Follow Us On : 

Usai 4 Jam Pertemuan Tertutup Firdaus-Hendry Munief Sudah 'Deal'


Dibaca: 347 kali 
Kamis,24 Agustus 2017 - 10:27:49 WIB
Usai 4 Jam Pertemuan Tertutup Firdaus-Hendry Munief Sudah 'Deal'

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Usai menggelar pertemuan secara tertutup dengan petinggi DPW PKS Riau yang dihadiri langsung ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief, Firdaus nampak terlihat sumringah. Bahkan, Firdaus berseloroh sudah deal.

"Dalam tanda kutip Firdaus dengan Hendry Munief sudah deal. Tapi PKS dan Demokrat belum karena keputusan ada di DPP," kata Firdaus, Kamis (24/8/2017).

Ditambahkan Firdaus, dalam pertemuan bersama petinggi PKS Riau selain membahas suksesi Pilgubri, ada juga mendiskusikan inovasi yang harus dilakukan Firdaus-Ayat dalam membangun kota Pekanbaru ke depan.

"Selain membahas Pilgubri, kami juga diskusi membangun Pekanbaru karena pengaruhnya untuk Riau dan Nasional," cakapnya.

Dalam pertemuan pertemuan yang digelar hampir empat jam itu, apa yang sudah dilakukan di Pekanbaru bisa berlanjut di Provinsi Riau untuk Pemilukada tahun 2018.

"Kalau bisa dilanjutkan kan lebih baik. Yang jelas persoalan partai itu urusan DPP. Kalau kami di daerah fokus bagaimana membangun Pekanbaru lebih baik dan juga bagaimana kita bisa ikut mensukseskan Pemilukada," tegasnya.

Saat disinggung adanya rencana Firdaus bakal menggandeng Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief untuk menjadi Wakil Gubernur Riau, Ketua DPC Demokrat ini hanya menjawab singkat.
 

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : Cakaplah.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :