Riau

Cabuli Anak Dibawah Umur, Petani di Rohil Ini Diringkus Polisi

Loading...

KUBU, GILANGNEWS.com - AS (57) seorang Petani warga Jl Bondar Deras Kepenghuluan Sungai Segajah Makmur, Kecamatan Kubu ditangkap Polisi karena ia telah melakukan tindakan pidana pencabulan terhadap korbanya N (16).

Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis Sik MH melalui Kasubag Humas Aiptu Pangeran Yusran Chery dikonfirmasi, Jumat (25/8/2017) membenarkan penangkapan satu tersangka pencabulan anak dibawah umur dan bersama barang bukti.

"Selain tersangka, diamankan juga sejumlah barang bukti berupa satu helai celana dalam warna kuning, satu helai celana tidur pendek warna biru terong, satu helai baju kaos lengan pendek warna coklat, satu helai bra/BH warna hitam," terang Humas.

Adapun kronologis kejadian pada Rabu 29 Maret 2017 pukul 10.00 WIB pelapor disuruh orangtuanya (ibu) untuk membeli pulsa ke warung milik Nor yang berjarak lebih kurang 400 meter dari rumah pelapor.

Kemudian setelah selesai membeli pulsa, pelapor langsung pulang dan pada saat pelapor dalam perjalanan menuju pulang ke rumahnya, pelapor dipanggil oleh SI yang pada saat itu sedang berada di kebun sawit miliknya yang beralamat di jalan Bondar Deras Kepenghuluan Sungai Segajah Makmur Kecamatan Kubu Kabupaten Rohil.

Saat itu, tersangka SI memanggil pelapor dengan cara "kesini dulu" lalu pelapor mendatangi SI tersebut. Sesampai korban dekat tersangka dan tiba-tiba SI menarik tangan pelapor secara paksa masuk ke dalam kebun kelapa sawit kemudian memperkosa gadis tersebut.

Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, SI menyuruh pelapor pulang dan diberikan uang Rp.15.000, SI mengingatkan kepada korban untuk tidak memberitahukan hal tersebut kepada orang lain.

Kejadian tersebut pun berulang sampai 5 kali dilakukan oleh SI  terhadap pelapor sehingga pelapor pada saat sekarang ini dalam keadaan hamil 4 bulan, kemudian pelapor menceritakan perilah kehamilan tesebut kepada orangtuanya.

"Merasa tidak senang degan perbuatan terlapor, maka orangtua pelapor mengajak pelapor untuk melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Kubu," pungkas Humas.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar