Riau

Lagi, Pelaku Perkosaan Ditangkap di Tambang, Kampar

TAMBANG, GILANGNEWS.com - Hanya selang beberapa hari penangkapan terhadap pelaku pencabulan anak gadis dibawah umur di Desa Palung Raya, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Polsek Tambang Resor Kampar kembali menangkap pelaku perkosaan terhadap anak gadis berinisial E, asal Pekanbaru.

Pelaku pemerkosaan yang ditangkap kali ini adalah SW alias WR (29), seorang karyawan swasta, warga Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang. WR ditangkap pada Kamis (24/8/2017) malam setelah dilaporkan oleh korban ke Polsek Tambang, Kamis (17/8/2017) atau satu hari pasca kejadian. Peristiwa ini dilakukan di rumah pelaku di Perumahan Permata Asri Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan kepada wartawan, Sabtu (26/8/2017) mengatakan, peristiwa ini bermula Rabu (16/8/2017) malam sekira pukul 22.00 WIB saat pelaku menjemput korban di tempat kostnya di Jalan. Sudirman, Kota Pekanbaru, kemudian korban dan pelaku jalan-jalan di kota Pekanbaru hingga pukul 01.00 WIB dinihari.

Selanjutnya pelaku membawa korban ke rumahnya di Perumahan Permata Asri Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang dengan alasan mengambil dompetnya yang ketinggalan di rumah. Saat berada di rumahnya pelaku mengajak korban untuk berhubungan intim namun korban menolaknya.

Tidak putus asa pelaku memegang tangan korban dan mengancamnya bila tidak mau menuruti maka korban akan dibunuh. Karena takut korban menuruti dan pelaku mencoba memerkosanya, dikarenakan korban masih perawan sehingga pelaku gagal menuntaskan niatnya menyetubuhi korban dan korban kembali mengenakan pakaiannnya.

Namun tidak lama berselang pelaku kembali memaksa korban berhubungan hingga berhasil menodainya. Setelah puas pelaku mengantar korban ke tempat kosnya. Tidak terima atas perlakuan ini korban lantas melaporkan kejadian ini ke Polsek Tambang.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Tambang kemudian melakukan penyelidikan termasuk memintakan visum atas korban di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau serta menyelidiki keberadaan pelaku.

Setelah melakukan penyelidikan mendalam oleh Tim Penyidik Polsek Tambang yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Carles Nainggolan, pelaku akhirnya berhasil ditangkap saat berada di rumahnya di Perumahan Permata Asri Desa Tarai Bangun. Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.


Tulis Komentar