Riau

Polisi Bekuk Supir Truk Maut yang Tewaskan 1 Keluarga di Kampar Setelah 2 Hari Sembunyi di Warung Wa

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Supir truk tronton maut yang tewaskan empat orang (1 Keluarga, red) dalam kecelakaan di jalan lintas Rantau Berangin - Pasirpengaraian, Desa Merangin Kabupaten Kampar, Riau akhirnya tertangkap, Sabtu (26/8/2017) pagi tadi.

Supir berinisial JPT itu berhasil diamankan unit Laka Satlantas Polres Kampar, setelah dua hari diburu polisi. Pria berumur 42 tersebut ditangkap saat bersembunyi di salahsatu warung warga, daerah Rantau Berangin Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto membenarkan terkait diamankannya JPT. Supir truk tonton ini berhasil ditangkap, setelah jajarannya mendapatkan informasi dari warga. "Kita lakukan penelusuran dan menemukan yang bersangkutan," ungkap Deni.

Kini JPT sudah diproses di Polres Kampar. Bahkan dirinya telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kelalaiannya hingga menyebabkan peristiwa maut terjadi. Diketahui, JPT ini berdomisili di Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut tersebut menyebabkan satu keluarga tewas, mereka adalah Novrizal (34 tahun) selaku supir (Kepala Keluarga, red), istrinya Hazrianis (28 tahun) serta dua anak mereka bernama Ania (3 tahun) dan Rasyid (5 Bulan).

Menurut polisi, peristiwa tragis itu bermula saat truk yang dikemudikan JPT yang sedang bergerak dari arah Pasirperangaraian menuju Rantau Berangin mengalami rem blong ketika melewati tikungan, tepatnya di kilometer 01-02 Desa Merangin.

Pada saat bersamaan muncul truk colt diesel (arah berlawanan, red) yang dikemudikan Hengki. Tak ayal, Tronton tersebut langsung menghantam bagian samping colt diesel hingga oleng dan terbalik. Nahas, truk bertonase besar ini kemudian menimpa mobil korban. ***


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar