• Follow Us On : 

Main di Kos Cowoknya, Lihat Apa yang Terjadi pada Anak Gadis di Pekanbaru Ini


Dibaca: 726 kali 
Kamis,31 Agustus 2017 - 15:40:16 WIB
Main di Kos Cowoknya, Lihat Apa yang Terjadi pada Anak Gadis di Pekanbaru Ini

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Lagi-lagi kehormatan wanita harus direnggut secara sadis dengan dalih pacaran. Ratusan bahkan sudah jutaan wanita bahkan gadis belia yang jadi korban pacaran ini. Seperti dialami oleh gadis di Kota Pekanbaru ini.

Saking sudah percayanya gadis inisial W (17) terhadap seorang cowok alias laki-laki yang menjadi pujaan hatinya, gadis ini rela dibawa kemana saja. Dia pun sudah 10 kali melakukan hubungan intim secara haram sejak berpacaran dengan laki-laki inisial H (47).

Dikutip tribun, terakhir terungkap saat W menemui kekasih hatinya itu di salah satu kos Jalan Bakti, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai. Entah apa yang terjadi, W tidak diperkenankan lagi pulang dari kos tersebut oleh kekasihnya.

Karena beberapa hari tak pulang, W mulai khawatir akan keluarganya, diam-diam dia pun mengirimkan pesan singkat kepada keluarga mengabarkan bahwa dia saat ini berada di rumah kos cowoknya H, tidak diperbolehkan pulang, dan minta dijemput.

Pada Selasa dini hari, 29 Agustus 2017, pencarian keluarga korban membuahkan hasil, W didapati di salah satu kamar mandi rumah kos dalam kondisi bugil tampa sehelai benang pun. Keluarga korban tiba di lokasi bersama pihak kepolisian.

H yang ada di kos tersebut langsung diamankan bersama korban kemudian dibawa ke Polsek Bukit Raya. Berdasarkan pemeriksan awal diketahui bahwa antara korban dan terlapor terjalin hubungan pacaran.

Kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan polisi. Barang bukti yang diamankan yaitu satu lembar akte kelahiran, satu lembar kartu keluarga, satu set pakaian korban serta satu buah seprai berwarna coklat muda.

Meskipun sekian banyak kasus wanita yang harus menanggung akibat buruk dari pacaran, namun sepertinya belum bisa memberi efek jera, buktinya masih banyak pasangan pacaran terlihat berkeliaran, bahkan orangtua kebanyakan tidak mempermasalahkan anaknya pacaran.

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : datariau.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :