• Follow Us On : 

Ditemukan Tanpa Busana, Mayat Janda Muda di Pekanbaru Diduga Korban Pembunuhan


Dibaca: 588 kali 
Kamis,31 Agustus 2017 - 15:43:41 WIB
Ditemukan Tanpa Busana, Mayat Janda Muda di Pekanbaru Diduga Korban Pembunuhan

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Jasad perempuan yang ditemukan tanpa busana di dalam kamar rumahnya dengan kondisi telentang di lantai dengan kaki di atas tempat tidur, diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

Hal itu tidak dibantah Kapolsek Tenayan Raya Kompol Ramadhani SH. "Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, diduga merupakan korban pembunuhan," kata Ramadhani, Kamis (31/8/3017).

Pihaknya juga telah meminta keterangan beberapa saksi tetapi masih belum bisa menetapkan tersangka. "Tak hanya melakukan pemeriksaan saksi, kami juga mengumpulkan barang bukti dan pemeriksan tempat kejadian perkara," ujar Ramdahani.

Dijelaskan Kapolsek, jasad korban Santi Lestari (35), warga Jalan Mangga/Merpati, Kecamatan Tenayan Raya itu, pertama kali ditemukan oleh Eduar (34) yang merupakan adik ipar korban.

"Saat ditemukan pada Rabu (30/8/2017) sekitar pukul 00.30 WIB, perempuan berstatus janda ini dalam keadaan bugil di dalam kamarnya dalam posisi telentang di lantai dengan kaki di atas tempat tidur," ungkapnya.

Berawal dari kecurigaan keluarga ke korban karena telah beberapa hari handphonenya tidak aktif. Eduar kemudian mendatangi rumah korban. Setibanya di rumah korban, Eduar melihat pintu digembok dari luar dan mencium bau busuk yang sangat menyengat berasal dari dalam rumah korban.

"Apalagi, Eduar melihat banyak lalat yang keluar dari ventilasi jendela kamar rumah korban," jelas Kapolsek.

Curiga dengan kondisi itu, Eduar kemudian melihat ke dalam kamar dan mendapati jasad korban dalam keadaan tanpa busana dan posisi tertelentang diatas lantai dengan posisi kaki diatas ranjang.

Ia kemudian melaporkan ke pihak RT dan warga serta melaporkan ke Polsek Tenayan Raya.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian segera melakukan olah TKP yang didukung Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Pekanbaru.

"Kami masih terus melakukan penyelidikan. Mudah-mudahan tidak lama lagi dapat segera menemukan pelaku yang diduga membunuh perempuan tersebut,” kata Kapolsek.

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : Cakaplah.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :