Nasional

Mengenaskan, Warga Cengkareng Tewas Terlindas Mobilnya Sendiri

JAKARTA, GILANGNEWS.com - Kwang Penk (59), warga Jalan Melati Kompleks Melati Asri Blok B No 5, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat tewas terlindas mobilnya sendiri, Sabtu (2/9/2017). Gara-garanya, korban sedang mengecek mesin mobil di jalanan menurun. Mobil berjalan sendiri kemudian melindas tubuh korban.

"Pada saat korban sedang memanasi mesin mobil pribadi miliknya, dan pada saat itu dilihat ada tetesan air dari mesin mobil, maka korban turun dari mobil untuk melakukan pengecekan. Pada saat itu mobil jalan sendiri karena posisi jalan menurun, korban tidak direm tangan sehingga mobil berjalan maju ke arah korban," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Purnomo kepada wartawan.

Korban kemudian terlindas mobil. Korban mengalami luka robek sepanjang 20 sentimeter di kaki kanan sebelah belakang di bawah lutut.

"Menurut penjelasan dari dokter yang menangani, bahwa korban mengalami urat besar atau urat nadi putus, sehingga korban kehabisan darah meninggal dunia, tuturnya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar