Riau

2 Sepeda Motor 'Laga Kambing' di Rohil, 1 Tewas Ditempat dan Seorang Lainnya Kritis

Loading...

PEKANBARU, GILANGNEWS.com -  Kecelakaan maut antara dua sepeda motor terjadi di ruas Jalan Wan Nazim Azmi, daerah Rantau Panjang Kiri Kecamatan Kubu, Kabupaten Rohil Provinsi Riau pada Selasa (5/9/2017) siang tadi. Kuatnya benturan menyebabkan seorang diantaranya tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dirangkum dari kepolisian, korban tewas ini diketahui bernama Heri berusia 55 tahun. Ia menderita luka parah di kepala serta patah tulang disejumlah anggota tubuh, membuat nyawanya tak berhasil ditolong, hingga menghembuskan nafas terakhir di lokasi tabrakan.

Sedangkan korban kritis yang diketahui bernama Andi yang mengalami luka di wajah serta memar di kepala akibat benturan. Bahkan dirinya sempat muntah darah usai tabrakan. Oleh warga setempat, pria berusia 34 tahun itu langsung dibawa untuk mendapat pertolongan medis.

Menurut saksi mata kepada polisi, saat peristiwa berlangsung kondisi cuaca sedang diguyur hujan. Ketika itu Heri tengah mengendarai sepeda motornya dari arah Simpang Stadion Rantau Panjang Kiri menuju Simpang Muallimin. Sedangkan Andi melaju dari arah berlawanan/sebaliknya.

Loading...

Tak ayal, 'laga kambing' pun tak dapat dihindari. Kondisi sepeda motor mereka rusak, terutama di bagian depan, bahkan serpihannya berserakan di jalan. Sementara kedua korban, serta seorang lagi yang dibonceng oleh Andi terpelanting menghantam aspal.

Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery mengungkapkan, kecelakaan tersebut sudah ditangani unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Rohil. Untuk sepeda motor yang terlibat juga telah dievakuasi dari lokasi kejadian.

"Untuk korban luka berat, tadi sempat dibawa ke Puskesmas Kecamatan Kubu Babussalam. Pihak keluarga sudah koordinasi dengan Puskesmas agar Andi dirujuk ke RSUD Pekanbaru. Sementara korban meninggal dunia sepakat dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dikebumikan," kata dia. ***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar