Riau

Seorang Remaja di Reteh Inhil Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

TEMBILAHAN, GILANGNEWS.com - Seorang pemuda di Jalan Kalimantan Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan tewas gantung diri di belakang rumahnya pada sebatang pohon mengkudu, Jum'at (8/9/2017).

Menurut informasi yang diterima, korban bernama Doni Anggara Syahputra (24) pertama kali ditemukan oleh saksi Rubayah (43), saat melihat ke belakang rumah dari pintu jendela belakang ternyata ada seseorang yang tergantung di sebatang pohon kayu.

Saksi yang melihat kejadian tersebut langsung menjerit minta tolong dan tak lama datang anak saksi bernama Dela (14).

Saksi kemudian langsung mengambil pisau untuk memotong tali ikatan pada leher korban dan korban langsung jatuh ke tanah.

Masyarakat kemudian berdatangan untuk menolong mengangkat korban ke dalam rumah kediamannya.

Selanjutnya, sambil menunggu keluarga, sekira pukul 16.00 WIB  barulah perihal gantung diri tersebut dilaporkan kepada Babinsa dan Kepolisian Polsek Reteh untuk diambil tindakan lebih lanjut.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian tentang penyebab remaja tersebut nekat mengakhiri nyawanya dengan gantung diri. Pihak keluarga juga masih terpukul atas musibah ini dan belum bisa dimintai keterangan oleh wartawan.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar