• Follow Us On : 

Jual Narkoba, Seorang Ibu di Inhu Diciduk Polisi


Dibaca: 590 kali 
Rabu,13 September 2017 - 10:27:31 WIB
Jual Narkoba, Seorang Ibu di Inhu Diciduk Polisi

RENGAT, GILANGNEWS.com - Seorang ibu di Inhu dirungkus polisi karena terlibat narkoba. Dia diduga sebagai kurir juga pemakai. Kini ibu tersebut merasakan dinginnya lantai penjara.

Penangkapan ibu inisial NW (43) berdasarkan laporan polisi Nomor LP-A/147/IX/2017/Riau/Res Inhu pada hari Selasa tanggal 12 September 2017 sekitar pukul 18.30 Wib telah berhasil meringkus kurir dan juga sekalian pengguna obat-obatan terlarang narkoba.

Tempat kejadian di sebuah rumah di Blok BI Desa Buluh Rampai Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu dengan terlapor NW seorang Ibu Rumah Tangga tinggal di lokasi kejadian tersebut.

Barang bukti yang berhasil diamankan polisi 5 bungkus Narkotika yang diduga jenis Shabu, 2 pak plastik pembungkus, 2 buah mancis, 4 buah kaca pirek, 1 buah jarum, 1 buah sendok pipet, 1 unit Hp Nokia, 1 buah kantong plastik warna kuning dan berat kotor yang diduga Narkotika jenis Shabu 2,71 gram.

Paur Humas Polres Inhu Iptu Juraidi, Rabu (13/9/2017) menerangkan kronologis penangkapan, berdasarkan informasi dari masyarakat sering terjadi transaksi Narkotika jenis Shabu di Blok BI Desa Bulu Rampai Kecamatan Seberida.

Kemudian pada hari Selasa tanggal 12 September 2017 sekira pukul 18.30 Wib anggota Sat Res Narkoba Polres Inhu yang dipimpin langsung oleh Kanit I IPTU Abdan SE MH menuju TKP tersebut untuk melakukan penyelidikan.

Sesampainya di TKP Anggota Sat Res Narkoba melihat seseorang yang diinformasikan dan langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku yang mengaku bernama NW saat digeledah anggota menemukan 2 bungkus yang diduga Narkotika jenis shabu di pembuang air di dalam kamar mandi.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan di sekitaran rumah NW dan anggota Sat Res Narkoba menemukan kembali 3 bungkus yang diduga Narkotika jenis Shabu di dalam pipa pembuangan saluran air di dapur rumah NW.

"Keseluruhan barang bukti yang ditemukan sebanyak 5 bungkus yang diduga Narkotika jenis Shabu, atas temuan tersebut barang bukti dan tersangka dibawa ke Polres Inhu untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," pungkas Paur Humas Polres Inhu Iptu Juraidi.

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : datariau.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :