• Follow Us On : 

Wawako Pekanbaru Ingatkan RTH Jangan Jadikan Tempat Mesum


Dibaca: 327 kali 
Rabu,20 September 2017 - 10:58:47 WIB
Wawako Pekanbaru Ingatkan RTH Jangan Jadikan Tempat Mesum

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi, sempat mengunjungi Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Jalan Sudirman, Pekanbaru. Dalam kunjungan tersebut, orang nomor dua di Pekanbaru itu memantau kebersihan dan keindahan taman.

"Dengan adanya tambahan RTH tentunya bisa memberikan pilihan bagi masyarakat Pekanbaru untuk sekedar berkumpul bareng keluarga," kata Ayat.

Dalam kesempatan ini, Ayat berharap agar keindahan RTH bisa dijaga oleh para pengunjung. Banyak cara yang bisa dilakukan masyarakat, salah satunya menjaga kebersihan taman. Jangan membuang sampah sembarang tempat.

"Dibuatkan taman, tentunya masyarakat juga harus bisa menjaganya. Jaga baik-baik RTH kita ini dan jangan buang sampah sembarangan. Tong sampah sudah disediakan, ya buanglah sampah pada tempatnya," pinta Ayat.

Tidak hanya menyinggung masalah kebersihan, Ayat juga mengingatkan kepada pengunjung, khususnya pemuda-pemudi, untuk tidak melakukan tindakan mesum di RTH. Baik siang ataupun malam hari.

"RTH ini dibuat untuk tempat wisata. Bukan untuk mesum. Jadi mari, manfaatkan RTH ini sebaik-baiknya. Jangan gunakan fasilitas umum ini untuk hal-hal yang tidak bermanfaat," ujarnya.

Pada kunjungan tersebut, Ayat juga menyempatkan membersihkan taman dan membuang sampah yang berserak di taman ke dalam tong sampah. Ia juga menyempatkan berbincang dengan petugas kebersihan.

 

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : Cakaplah.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :