• Follow Us On : 

Firdaus Kesal Pelayanan TMP Tak Maksimal


Dibaca: 326 kali 
Rabu,20 September 2017 - 22:08:35 WIB
Firdaus Kesal Pelayanan TMP Tak Maksimal

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Walikota Pekanbaru, Firdaus, mengaku kesal dengan lambatnya pengoperasian seluruh Sarana Angkutan Umum Masal (SAUM) Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) yang berjumlah sebanyak 80 unit.

Menurutnya, dengan pesatnya perkembangan Kota Pekanbaru, pelayanan bus TMP bagi masyarakat harus lebih ditingkatkan.

"Saya agak kesal kemarin karena pelayanan bus TMP masih belum maksimal. Kita sudah berusaha setiap waktu untuk meningkatkan pelayanan, tapi dinas terkait tidak mengoperasikan semua armada," kata Firdaus sembari berujar jika armada bus TMP sudah beroperasi semua untuk melayani masyarakat, Rabu (20/9/2017).

Dikatakan Wako, semasa ia belum menjabat walikota Pekanbaru secara definitif, pelayanan bus TMP sangat stagnan. Untuk itu, Firdaus berharap agar tahun depan pelayanan bus TMP bisa ditingkatkan.

"Tolong pelayanan agak ditingkatkan. Saya minta seluruh armada beroperasi karena masyarakat sangat butuh layanan SAUM. Makanya kemarin pas tidak maksimal saya tegur," tegas Wako.

Firdaus bahkan menyebutkan, untuk jangka waktu panjang, pelayanan transportasi akan terus berkembang di Pekanbaru seperti halnya di Kota Jakarta. "Pembangunan LRT dan Monorel juga tak bisa ditunda-tunda lagi di Pekanbaru. Makanya harus tersusun dari sekarang. Kita harus berfikir dan bekerja untuk generasi-generasi kita ke depan," tegasnya.

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : Cakaplah.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :