Riau

Malam Tahun Baru Hijriah, Lima PSK Terjaring di Kelok Indah

Loading...

KAMPAR, GILANGNEWS.com - Meski telah dilakukan beberapa kali razia dan penangkapan, namun aktivitas pekerja seks komersial (PSK) di daerah Kelok Indah, Desa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar, terus saja berlangsung. Mereka menjajakan kemolekan tubuhnya tak kenal waktu.

Buktinya, dimalam pergantian tahun baru Hijriyah ada lima PSK yang ditangkap personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kampar.

Kepala Satpol PP Kampar, M Jamil, melalui Kabid Trantibumas, Ahmad Zaki mengungkapkan, puluhan personil Satpol PP Kampar dikerahkan ke Kelok Indah yang berada di pinggir jalan nasional, tidak jauh dari perbatasan Riau-Sumbar pada
Kamis (21/9/2017) malam, sekitar pukul 22.00 WIB hingga Jum'at (21/9/2017) pagi.

Mereka menyusuri sejumlah kafe-kafe di sekitar Kelok Indah itu. Ada empat kafe yang mereka susuri. Di kafe-kafe tersebut, ditemukan lima orang wanita malam. Rata-rata, masih berusia 30 tahun ke bawah.

Loading...

Dia menjelaskan, lima wanita malam yang diamankan tersebut antara lain, Saroh (30), Sumini (21), Daika (24), Watini (24), Anggi (23). Semua wanita malam tersebut berasal dari Indramayu.

"Mereka baru pertama kali kita amankan. Dari pengakuan mereka, rata-rata baru sebulan di sini," katanya.

Kepada wanita malam yang diamankan ini diberikan pembinaan dab pencerahan agar tidak mengulangi kembali perbuatan mereka. "Mereka menandatangani surat perjanjian dengan materai Rp6.000," sebut Zaki.

Zaki juga menyebutkan, pihaknya tetap komit untuk melakukan penertiban wanita-wanita malam ini. Sebab, katanya, pihaknya sangat jengkel dengan beroperasinya aktivitas yang melanggar Perda dan syariat ini.

Betapa tidak, hal ini mampu mencoreng nama baik Serambi Mekkah Riau. "Kita basmi ini. Tidak boleh ada yang beroperasi di Kampar," ujarnya.

Dia berpendapat, dengan dilakukan razia rutin ini, diharapkan dapat memberikan efek jera kepada pelaku. Baik itu wanita malam, maupun pengusaha kafe remang-remang tersebut.

"Semoga dengan razia yang kita lakukan ini, dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat," ujar Zaki.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar