• Follow Us On : 

Razia Malam Minggu, Polresta Amankan Pengunjung Arena Karaoke


Dibaca: 319 kali 
Minggu,24 September 2017 - 10:26:06 WIB
Razia Malam Minggu, Polresta Amankan Pengunjung Arena Karaoke

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Polresta Pekanbaru menggelar razia operasi pemberantasan penyakit masyarakat (pekat), Sabtu (23/9/2017) malam, sekitar pukul 22.20 WIB.

Kali ini, sasaran razia adalah tempat karaoke Arena KTV yang berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

Pada operasi yang dipimpin Kabag Ops Polresta Pekanbaru Kompol Indra Andiarta SIK bersama dengan anggota Reskrim, Resnarkoba, Sabhara, Intel, Sabhara dan Lantas itu, di Room 204 ada tiga wanita dan tiga pria yang sedang berkaraoke, serta kedapatan satu butir pil ekstasi warna merah yang disimpan dalam kotak rokok.

Selain 3 pasang pengunjung di Room 204 dan petugas juga mengamankan 8 wanita dan 4 pria lainnya Arena KTV dan petugas selanjutnya membawa mereka tersebut ke Polresta Pekanbaru guna proses selanjutnya.

"Razia ini kami lakukan guna menekan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polresta Pekanbaru," kata Indra usai razia berlangsung.

Terutama Pencurian dengan Pemberatan (Curat), Pencurian dengan Kekerasan (Curas) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) atau dikenal dengan istilah 3 C.

“Ketika gangguan Kamtibmas bisa ditekan, otomatis wilayah kita akan damai dan tenteram,” tukasnya.

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : Cakaplah.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :