Pekanbaru

Terkendala Biaya, Hamzah Saputra Bocah Asal Rohul Meninggal Dunia di RSUD Arifin Ahmad

Loading...

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Hamzah Syahputra (Putra) bocah kelas IV Sekolah Dasar asal Rokan Hulu (Rohul) menghembuskan nafas terakhir di RSUD Arifin Ahmad, Ahad (24/09/2017) sekira pukul 08.00 WIB.
 
Selama sebulan ini sudah dilarikan ke tiga rumah sakit berbeda, pertama RS Santa Maria Pekanbaru, kedua RS M Jamil Padang Sumatera Barat dan terakhir dilarikan RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, penyakit Hamzah Putra diduga Kanker Mulut.
 
Hamzah putra anak pertama dari pasangan Yetno dan Linda asal dari SP-2 Desa Muara Jaya Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan hulu.
 
Malam tadi media SuaraTrust.com masih berkomunikasi dengan abang sepupu Hamzah bernama Alesandro Deltono menanyai keadaan Hamzah yang dirawat di ruangan Merak RSUD Arifin Ahmad dan dikutip dari media suaratrust.com coba membantu untuk publikasikan keadaan Hamzah untuk bantuan kepada masyarakat Riau.
 
Dalam komentar abang sepupu Alesandro Deltono di akun facebook Gubernur Riau Andi Rachman menyampaikan untuk adiknya Hamzah dibantu yang sedang dirawat di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.
 
Alessandro Deltono, abang sepupu Hamzah Saputra menyampaikan yang dikutip dari media suaratrust.com melalui Whatsapp, bahwasanya Hamzah Saputra meninggal, Ahad (24/9/2017) sekira pukul 08.00 WIB.
 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar