• Follow Us On : 

Pria 25 Tahun di Pekanbaru Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Mandi Kos oleh Kekasihnya


Dibaca: 374 kali 
Rabu,27 September 2017 - 10:54:33 WIB
Pria 25 Tahun di Pekanbaru Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Mandi Kos oleh Kekasihnya

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Seorang pria berinisial AD, ditemukan tewas tergantung di kamar mandi kos-kosan yang beralamat di Jalan Cemara Kipas, Kelurahan Delima Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru Provinsi Riau pada Selasa (26/9/2017) malam tadi.

Tubuh pria berusia 25 tahun ini ditemukan sudah kaku, dengan leher dililit tali di dalam kamar mandi oleh kekasihnya Novita. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, nyawa AD tak berhasil diselamatkan dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Informasi dari kepolisian menyebutkan, beberapa jam sebelum kejadian, AD dan pacarnya Novita sempat terlibat cekcok alias pertengkaran mulut di kos-kosan tersebut. Bahkan ia sempat meminta agar kekasihnya melupakan dirinya.

Sayangnya, tidak dijelaskan rinci apa penyebab sehingga pasangan ini bertengkar. Setelah cekcok tersebut, AD kemudian pergi masuk ke kamar mandi, dan tak pernah ke luar lagi. Tentu hal tersebut membuat Novita curiga.

Alangkah terkejutnya ia saat melihat tubuh sang pacar sudah kaku dengan seutas tali di leher. Bergegas Novita menolong dengan menggunting tali tersebut, lalu membawa AD ke rumah sakit. Namun di sana korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan, Rabu (27/9/2017) pagi mengatakan, polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapat informasi itu. Sejumlah saksi juga sempat dimintai keterangannya.

Dugaan sementara kepolisian, AD nekat mengakhiri hidup lantaran hubungan asmaranya yang tidak berjalan baik dengan sang kekasih, Novita. Apalagi sebelum peristiwa tersebut, mereka berdua sempat cekcok.

Wanita 22 tahun itu tampak terpukul dengan kematian kekasihnya itu. Ia juga tak kuasa membendung airmata. Novita tak menyangka, pertemuannya dengan AD di kos-kosan tersebut menjadi akhir perjalanan kisah cinta mereka. ***

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : goriau.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :