Pekanbaru

Nyambi Jadi Bandar Sabu-sabu, Oknum Honorer Dinas Kebersihan Dibekuk Polisi

Loading...

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Seorang Honorer Dinas Kebersihan, berinisial N (30), yang diduga berperan sebagai bandar narkoba, dibekuk Unit Reskrim Polsek Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Iwan ditangkap di rumahnya di jalan Kayangan Gang Geso RT05 RW15 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Bengkalis pada Sabtu (30/9/2017) siang, sekitar pukul 13.00 WIB.

Dari tangan tersangaka, polisi mengamankan barang bukti 5 paket sabu-sabu seharga Rp2 juta dan beberapa barang bukti lainnya.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo Sik MM mengatakan, tersangka ditangkap berdasarkan penyelidikan tim Opsnal Polsek Mandau.

Loading...

"Setelah melakukan pengintain dan memastikan keberadaan tersangka di rumahnya, tim kemudian melakukan penggerebekan," sebut Guntur.

Dari hasil penggeledahan disaksikan Ketua RT setempat, di kantong celana belakang tersangka ditemukan barang bukti sabu-sabu seharga Rp2 juta yang disimpan dalam kotak rokok.

Kepada petugas, tersangka mengakui jika barang bukti tersebut adalah miliknya yang diperolehnya dari pria berinisial V. Kemudian pelaku dan barang buktinya dibawa ke Mapolsek Mandau untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif guna pengembangan selanjutnya," ujar Guntur.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar