• Follow Us On : 

Alami Luka-luka, 2 Warga Kuansing Lolos dari Maut Usai Diserang Buaya saat Mandi di Sungai


Dibaca: 333 kali 
Senin,02 Oktober 2017 - 17:00:54 WIB
Alami Luka-luka, 2 Warga Kuansing Lolos dari Maut Usai Diserang Buaya saat Mandi di Sungai

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Dua warga Kabupaten Kuansing Provinsi Riau menderita luka-luka, setelah diserang seekor buaya saat mandi di sungai. Korban berhasil lolos setelah sempat bergelut hingga akhirnya selamat dari hewan predator itu.

Yolpi Pranyuno dan Candra, berhasil lolos dari maut, setelah diserang seekor buaya. Kejadian tersebut pada Minggu (1/10/2017) kemarin, di dua tempat berbeda. Ketika itu kedua warga Desa Sikakak ini sedang mandi di Sungai Kuantan, Kabupaten Kuansing.

Menurut laporan polisi, awalnya Yolpi yang turun duluan ke sungai. Tiba-tiba muncul seekor buaya muara dari dalam air dan langsung menerkam tubuhnya dan sempat menggigit pria 27 tahun itu. Untung saja ia berhasil selamat, setelah berupaya sekuat tenaga.

Berselang sekitar dua jam setelahnya, giliran Candra yang jadi sasaran hewan buas ini. "Lokasi kedua tak jauh dari lokasi kejadian pertama, kira-kira berjarak sekitar 200 meter," ungkap Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, Senin (2/10/2017) siang.

Usai kejadian ini, kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit (RS) UPTD Cerenti untuk mendapat perawatan. Kata mantan Kasubdit Jatanras Polda Riau tersebut, kedua korban menderita sejumlah luka dibeberapa anggota tubuh.

"Korban pertama (Yolpi) terluka di lutut dan mendapat enam jahitan lalu luka robek dibagian punggung sebelah kanan. Sementara korban kedua mengalami luka robek di bagian betis kiri. Keduanya telah mendapat perawatan," pungkas AKBP Fibri.

Peristiwa tersebut patut diwaspadai oleh masyarakat setempat, supaya lebih berhati-hati lagi saat melakukan aktivitas di sungai. Bhabinkamtibmas di sana pun sudah mensosialisasikan hal tersebut kepada warga-warga. ***

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : goriau.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :