• Follow Us On : 

Karena Arus Pendek Listrik, 1 Rumah di Pandau Terbakar


Dibaca: 315 kali 
Selasa,03 Oktober 2017 - 11:02:21 WIB
Karena Arus Pendek Listrik, 1 Rumah di Pandau Terbakar

SIAK HULU, GILANGNEWS.com - Selasa 3 Oktober 2017 sekira pukul 03.30 wib, telah terjadi kebakaran 1 unit rumah tempat tinggal yang berlokasi di Perumahan Pandau Permai tepatnya di Jln Tembusu II blok C 23a Nomor 13 Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.
 
Pemilik rumah yang terbakar ini adalah Wahab Dasofang (Lk, 53 thn), seorang karyawan BUMN, akibat kebakaran ini rumah dan harta benda miliknya yang ada di dalam rumah habis dilalap si jago merah.
 
Peristiwa ini berawal dinihari tadi, Selasa (3/10) sekira pukul 03.30 wib, saat itu saksi Mardiana (anak pemilik rumah) melihat api muncul dari dalam kamar tidur orang tuanya dan langsung membangunkan orangtuanya.
 
Selanjutnya mereka berupaya memadamkan api, namun api dengan cepat membesar sehingga membakar seluruh bagian rumah beserta isinya.
 
Sebanyak 5 Unit mobil Damkar dari Pemko Pekanbaru dan 2 lainnya dari Pemkab Kampar dibantu warga masyarakat berupaya memadamkan api, sekitar pukul 04.45 wib api berhasil dipadamkan dengan tuntas.
 
Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan dugaan awal penyebab kebakaran berdasarkan keterangan pemilik rumah, berawal dari cok sambung listrik ke kipas angin yang berada di lantai kamar yang kemungkinan mengalami konslet.
 
Sementara untuk jumlah kerugian belum dapat ditaksir karena masih dalam penghitungan pihak tekait, anggota Polsek Siak Hulu yang mendatangi lokasi kejadian melakukan pengamanan TKP, memasang police line, melakukan olah TKP, mendata saksi-saksi dan melakukan penyelidikan atas peristiwa ini.

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : datariau.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :