• Follow Us On : 

Heboh, Warga Inhil Yati Tewas Bersimbah Darah Di Warung Miliknya


Dibaca: 359 kali 
Kamis,05 Oktober 2017 - 10:58:34 WIB
Heboh, Warga Inhil Yati Tewas Bersimbah Darah Di Warung Miliknya

TEMBILAHAN, GILANGNEWS.com - Pembunuhan sadis di Jalan Karya RT 02/RW 01, Kelurahan Pekan Arba, Tembilahan, membuat heboh warga Kabupaten Inhil. Korbannya, Yati tewas bersimbah darah di warung miliknya.

"Peristiwa itu terjadi ketika anak korban baru selesai mandi, dan hendak meminta pakaian kepada korban (ibunya). Tidak lama kemudian terdengar teriakan dari arah warung miliknya," kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kasat Reskrim AKP Arry Prasetyo memaparkan seperti keterangan saksi, Rabu (4/10/17).

Lantas anaknya langsung berlari kedepan mengarah kewarung, dan melihat ibunya sudah dalam keadaan terbaring bersimbah darah.

"Melihat hal tersebut, anak korban langsung  melarikan diri dari belakang rumah dan meminta pertolongan kepada ayahnya Akhmad, yang sedang mengantarkan makanan untuk anaknya yang lain di warung pinggir jalan Pekan Arba,"

Selanjutnya, ayah dan anaknya bersama - sama kembali ke rumah, namun yang mereka temukan hanya jasad korban yang sudah meninggal dunia dalam keadaan bersimbah darah setelah ditikam menggunakan senjata tajam. Sedangkan pelaku tidak diketahui kemana perginya.

Pihak keluarga langsung melaporkan pristiwa tersebut kepihak kepolisian setempat.

Mendengar pristiwa itu, AKBP Dolifar Manurung, S.IK, langsung datang kt TKP, didampingi Wakapolres, KOMPOL Dr. H. Azwar.

Menyikapi kejadian tersebut, AKP Arry mengatakan pihaknya akan terus menyelidiki kejadian tersebut, dan mengultimatum pelaku untuk segera menyerahkan diri.

"Kita butuh bantuan informasi dari masyarakat, agar kasus ini cepat terungkap," kata Kapolres menyampaikan ke masyarakat

 

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : datariau.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :