• Follow Us On : 

Cucu Menghilang Hingga Rumah Terkunci Rapat, Ini Beberapa Keganjilan Tewasnya Nenek Tiamah yang Jasa


Dibaca: 323 kali 
Senin,09 Oktober 2017 - 11:08:27 WIB
Cucu Menghilang Hingga Rumah Terkunci Rapat, Ini Beberapa Keganjilan Tewasnya Nenek Tiamah yang Jasa

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Kematian wanita tua berusia 70 tahun bernama Tiamah masih menyisakan teka-teki, setelah jasadnya ditemukan terkubur di kamar rumah, dengan ditutup Spring Bed pada Minggu (8/10/2017) kemarin. Kepolisian di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pun masih melakukan penyelidikan, terkait kematiannya.

Beralasan, karena polisi menemukan sejumlah keganjilan soal kematian Hj Tiamah itu. Menurut data yang dirangkum, beberapa keganjilan ini antara lain sang cucu berusia 19 tahun berinisial TW ikut hilang dari rumah. Bahkan tas dan handphone korban juga raib.

Tiamah sendiri disebut-sebut tinggal bersama TW di rumah itu, yang beralamat di Jalan Raja Panjang RT02/RW04 Kelurahan Tebingtinggi, Okura Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Sedangkan rumah orangtuanya (TW, red) berhadap-hadapan dengan rumah korban.

Kecurigaan lainnya, lantaran pintu rumah Tiamah dalam kondisi terkunci dari luar. Hal itu diketahui dari keterangan anak almarhumah bernama Rusnida. Saat itu, tepatnya Kamis (5/10/2017) pagi, wanita 48 tahun tersebut tidak melihat adanya aktivitas di rumah ibunya ini. Hal tersebut tidak biasanya terjadi.

"Karena curiga, saksi (Rusnida, red) kemudian memanggil korban dan menggedor jendela kamar, pintu depan dan belakang. Namun tidak ada yang menyahut di dalam," terang Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan, Senin (9/10/2017) pagi.

Tak enak hati, Rusnida lalu mengambil kunci duplikat yang ia miliki untuk bisa masuk ke dalam dan memastikan kondisi orangtuanya. Kecurigaan makin besar, lantaran pintu kamar korban juga terkunci dari luar. Awalnya ia menduga Tiamah sedang ke luar alias tidak berada di rumah.

"Sempat dicari disekitar Okura, namun tidak ditemukan. Kemudian ia memberitahu keluarga lainnya. Akhirnya pintu kamar korban didobrak dan dicek, ternyata tidak ada. Selain itu tas dan handphone-nya juga tidak ada (Ditemukan, red)," sambung Iptu Polius Hendriawan.

Rupa-rupanya Tiamah ditemukan sudah tak bernyawa di kamar tersebut. Tragisnya, jasad korban dikubur dan ditutup dengan spring bed. Adalah Edi, salah seorang anak korban yang pertama kali menemukannya, karena curiga dengan adanya gundukan tanah bekas galian. ***

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : goriau.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :