• Follow Us On : 

Ini Remaja Pelaku Pembunuh Nenek dan Menguburnya di Dalam Kamar di Rumbai Pekanbaru


Dibaca: 440 kali 
Sabtu,14 Oktober 2017 - 09:47:51 WIB
Ini Remaja Pelaku Pembunuh Nenek dan Menguburnya di Dalam Kamar di Rumbai Pekanbaru

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Tim gabungan Satreskrim Polresta Pekanbaru dan Unit Reskrim Polsek Rumbai Pesisir, berhasil meringkus TW (19), pelaku pembunuhan Hj Tiamah, seorang wanita lanjut usian berumur 70 tahun, ditemukan tewas di kamar tidurnya dengan kondisi terkubur dan ditutupi springbad pada, Ahad (9/10/2017) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

Pelaku yang merupakan cucu kesayangan korban itu ditangkap saat bersembunyi di wilayah Nagoya, Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (12/10/2017) malam.

"Pelaku pembunuhan Hj Tiamah itu ditangkap bersama teman wanitanya," ujar Kapolresta Pekanbaru Konbes Pol Susanto SIK SH MH, Jumat (13/10/2017).

Tanto mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan dan masih mengikuti proses pemeriksaan secara intensif. "Pelaku diperiksa di Polsek Rumbai Pesisir," tandasnya.

Sebelumnya warga yang bermukim di Jalan Raja Panjang, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Ahad (09/10/2017) malam, sekitar pukul 19.30 WIB, heboh.

Pasalnya, Tiamah, seorang wanita lanjut usia berumur 70 tahun, ditemukan tewas di kamar tidurnya dengan kondisi terkubur dan ditutupi spring bad. Diduga nenek ini merupakan korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang anaknya yang bernama Edy Siswanto (26), sekitar pukul 16.00 WIB.

Anak korban yang berjumlah delapan orang bersama menantunya dan warga berencana akan mengadakan yasinan untuk mendoakan orang tuanya yang dikabarkan hilang agar segera dapat kembali ke rumah.

Edy Siswanto yang tiba duluan ke rumah orang tuanya untuk bersih-bersih persiapan yasinan curiga melihat kondisi kamar orang tuanya.

Ia lalu membalikkan springbad tempat tidur ibunya dan mendapati ada gundukan tanah seperti bekas galian.

Melihat hal itu, ia kemudian memanggil iparnya yang bernama Nut Binto (48) untuk memintanya mengambilkan cangkul.

Edy dan iparnya kemudian menggali gundukkan tanah tersebut dan mendapati jasad ibunya telah tewas terkubur di tanah.

Kaget dengan temuan tersebut, Edy langsung teriak untuk memanggil warga lainnya.

Personil Polsek Rumbai Pesisir dan Tim Inafis Satreskrim Polresta Pekanbaru yang mendapat informasi temuan jasad tersebut langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)

Dari lokasi, polisi mengamankan barang bukti kayu gagang cangkul, parang dan linggis serta tiga ember tanah yang disimpan di dalam gudang.

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : datariau.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :