• Follow Us On : 

3 Menit Siap Khitan, Anak-Anak Bisa Langsung Pakai Celana


Dibaca: 362 kali 
Rabu,20 Desember 2017 - 20:31:19 WIB
3 Menit Siap Khitan, Anak-Anak Bisa Langsung Pakai Celana Tampak Naufal telah menggunakan celana usai di khitan

GILANGNEWS.COM – Khitan (sunatan,red) merupakan salah satu hal yang selama ini ditakuti oleh anak-anak, namun hal yang menakutkan bagi anak tersebut dapat hilang di Klinik Dokter Khitan Pekanbaru karena dokter yang menanganinya adalah dokter yang sangat profesional dan tahu benar karakter anak sebelum melakukan khitan.

Disampaikan Owner Klinik Dokter Khitan Pekanbaru, Dr Sugeng Riyadi, sebelum kita melakukan khitan, anak –anak akan kita ajak bermain terlebih dahulu beberapa menit dan memberikan paparan bahwa khitan itu tidak sakit dan setelah khitan juga bisa langsung pakai celena seperti biasa, sehingga anak yang akan dikhitan tidak takut.

Dari pantauan Gilangnews.com ternyata benar bahwa anak yang khitan di Klinik Dokter Khitan Pekanbaru tidak takut lagi karena sebelum dikhitan dokter memberikan penjelasan kepada anak dan menjamin bahwa setelah selesai khitan mereka dapat memakai celana langsung dan tidak seperti yang dibayarkan oleh anak – anak sebelumnya, bahkan Dokter tersebut juga memperlihatkan foto-fota anak yang sudah selesai di khitan sebelumnya.


"Hanya memerlukan waktu tiga menit saja anak sudah siap khitan dan bisa langsung beraktifitas seperti sediakala," katanya.

Motode khitan yang dimaksud menggunakan teknologi Khitan Alisklamp. Teknik ini hanya ada di Klinik Dokter Khitan Pekanbaru dan teknik ini pertama kali diperkenalkan oleh dr Sugeng Riyadi kepada masyarakat Pekanbaru.

Dijelaskannya, metode Alisklamp saat tindakan tanpa dijahit dan tanpa di perban, minim pendarahan.

"Dalam pengerjaannya metode ini juga tanpa menggunakan suntik bius. Hasil khitan lebih rapih, menyesuaikan anatomi penis, tanpa bekas jahitan, harganya bersahabat," pungkasnya.

Selain metode alisklamp, di Klinik Dokter Khitan Pekanbaru ini juga ada memberikan pelayanan dengan metode couter/laser, lalu ada juga metode flash cutter, dimana proses pemotongannya menggunakan flash cutter.

Meski mengedepankan metode baru, khitan dengan metode konvensional juga masih dilayani.

"Artinya, dari empat metode yang kami berikan masyarakat tinggal pilih, namun saran saya alisklamp lebih baik, harga terjangkau," tuturnya.

Menurutnya, salah satu metode yang digunakan adalah metode klamp. Teknik dengan alat tersebut adalah tindakan sunat aman sebab kepala penis ada di dalam tabung.

Disambung dr Sugeng Riyadi, Klinik Dokter Khitan Pekanbaru memberikan konsultasi gratis soal micropenis khusus yang terjadi pada anak-anak yang mengalami kegemukan (obesitas).

Mikropenis adalah suatu kelainan pada pria berupa pertumbuhan penis lebih kecil daripada yang seharusnya. Disebutkan dr Sugeng, kasus micropenis ini sangat tinggi terjadi di Pekanbaru. factor penyebabnya adalah kegemukan, dan pola makan yang kurang sehat diberikan orang tua kepada anaknya.


Disambung dr. Sugeng, Klinik Dokter Khitan Pekanbaru buka mulai pukul 08.00 Wib - 17.00 Wib yang beralamat jalan Thamrin Nomor 103 Pekanbaru Gobah, atau pasien dapat menghubungi ke nomor 081371887885.

"Kami siap memberikan informasi soal keluhan micropenis dan seputar khitan yang diinginkan " katanya lagi.

Sedangkan untuk layanan khitan, disampaikannya juga sebelum datang ke klinik bisa mencari informasi lewat web www.dokterkhitanpekanbaru.com. Atau bisa saja datang ke Klinik Dokter Khitan Pekanbaru.

Naufal (10) salah satu pasien yang melakukan khitan menyampaikan bahwa dirinya sangat nyaman khitan di Klinik Dokter Khitan Pekanbaru.

"Enak sunat disini, ngak terasa disunatnya dan bisa langsung pakai celana panjang. Jadi seperti tidak disunat saja" ujar Naufal.

Saat ditanya apakah sebelumnya takut tidak sunat, " Ya sebelumnya takut pak, tapi waktu pak dokter bilang tidak sakit dan bisa langsung pakai celana dan main bola akhirnya hilang rasa takutnya, dan terbukti memang bisa langsung pakai celana" ujar Naufal (***)

 

 

Editor : Teguh
Sumber : Teguh
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :